Dicuci di Carwash, Sedan ini Terjun ke Jalan Kampung, Pemilik Minta Ganti Rugi

Dicuci di Carwash, Sedan ini Terjun ke Jalan Kampung, Pemilik Minta Ganti Rugi Kondisi mobil sedan yang terperosok saat berusaha dievakuasi oleh warga.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Niat hati ingin menaikkan mobil ke tempat cucian, namun yang terjadi malah malapetaka. Itulah yang dialami sopir Mawis Carwash, cuci mobil dan motor 24 jam di Jalan Oro-oro Ombo, Kecamatan Batu, , Rabu (4/3).

Sekitar pukul 16.00 WIB, mobil sedan warna merah Nopol N 1776 JT yang disopiri salah seorang karyawan Mawis Carwash terperosok ke jalan kampung sedalam 3 meter. Mobil juga menerjang sebuah warung dan menindih sebuah sepeda motor.

Pemilik mobil, Kurnia Agus warga Bangkalan yang tengah berada di mengatakan, bahwa dirinya pada saat kejadian tengah menunggu mobil miliknya untuk dicuci. Namun saat mobil miliknya dikendarai oleh karyawan yang akan mencuci untuk dipindahkan, tiba-tiba tak dapat dikendalikan dan terperosok ke jalan kampung.

"Waktu itu saya akan mencucikan mobil. Kemudian pegawai cuci mobil memindahkan mobil untuk dicuci. Namun tak tahu, kenapa mobil langsung mundur dan masuk ke jalan kampung yang berada di seberang pencucian," ujar Kurnia Agus kepada BANGSAONLINE.com, Rabu (4/3).

Atas kejadian tersebut, ia menyerahkan penanganan laka tunggal itu ke pihak kepolisian.

Selain itu, ia menginginkan ada ganti rugi dari karyawan atau pemilik cucian mobil dan motor Mawis Carwash.

Lihat juga video 'Dengan Santainya, Maling Gasak Motor Karyawan Pabrik di Kota Batu':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO