Senin, 06 Juli 2020 10:01

Hadiri Resepsi HUT ke-20, Plt Bupati Sidoarjo Apresiasi HARIAN BANGSA Istiqomah Santuni Yatim Piatu

Selasa, 03 Maret 2020 12:41 WIB
Editor: Revol Afkar
Hadiri Resepsi HUT ke-20, Plt Bupati Sidoarjo Apresiasi HARIAN BANGSA Istiqomah Santuni Yatim Piatu
Dari kiri, Plt. Wakil Bupati Sidoarjo Nur Ahmad Syaifuddin, Komisaris Utama HARIAN BANGSA M. Mas'ud Adnan, dan Ketua PWI Jatim Ainur Rohim.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Plt. Bupati Sidoarjo Nur Ahmad Syaifuddin menghadiri resepsi Hari Ulang Tahun (HUT) HARIAN BANGSA ke-20 di kantor jalan Gayungsari IX/5. Pria yang akrab disapa Cak Nur itu ikut bersholawat bersama anak yatim piatu, yang juga diundang dalam acara tersebut.

HARIAN BANGSA memang rutin menggelar santunan terhadap anak yatim piatu tiap peringatan HUT. Tidak hanya saat HUT, tapi juga pada peringatan hari besar Islam, Maulid Nabi misalnya.

Dalam sambutan singkatnya, Cak Nur mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-20 kepada HARIAN BANGSA. "Mudah-mudahan HARIAN BANGSA senantiasa diberikan yang terbaik, dan menjadi penghubung pemda dengan masyarakat," katanya.

Ia berharap HARIAN BANGSA ke depan dapat terus memberikan berita yang bermanfaat untuk pembangunan daerah. "Tidak hanya terus memuji-muji, tapi suatu saat juga harus mengkritisi, sehingga kebijakan publik sesuai dengan yang diharapkan masyarakat," katanya.

Cak Nur juga mengapresiasi HARIAN BANGSA yang istiqomah menyantuni anak yatim piatu tiap memperingati ulang tahunnya. Bahkan HARIAN BANGSA juga rutin membagi-bagikan nasi bungkus setiap hari Jumat.

"Saya sendiri begitu dilantik sebagai wakil bupati, langsung mengumpulkan para anak yatim, yayasan yatim piatu. Plotting APBD juga kita pikirkan untuk anak yatim, anak miskin," ujar Cak Nur.

Dalam penutupnya, Cak Nur meminta HARIAN BANGSA bisa menjadi media yang menyuarakan aspirasi masyarakat bawah. "Agar bisa mengingatkan kita yang membuat kebijakan," pungkasnya. Berita dan foto-foto lengkap para undangan bisa dibaca di HARIAN BANGSA edisi Rabu 4 Maret 2020. (rev)

Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Rabu, 11 Maret 2020 22:53 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Keindahan alam di Jawa Timur adalah potensi wisata yang luar biasa. Salah satunya, Taman Wisata Genilangit di Kecamatan Poncol, Kabupaten Magetan. Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa datang langsung ke ikon wisata di...
Rabu, 01 Juli 2020 18:44 WIB
Oleh Fandi Akhmad Yani (Gus Yani)*Kring... Kring.. Kring.. "Hallo Pak Ketua". Terdengar suara lirih dari depan kantor DPRD Gresik saat saya keluar dari kantor. Adalah Mbah Amang Genggong. Sudah menjadi kebiasaannya setiap kali melintas di depan ged...
Rabu, 24 Juni 2020 23:47 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*25. Walabitsuu fii kahfihim tsalaatsa mi-atin siniina waizdaaduu tis’aanDan mereka tinggal dalam gua selama tiga ratus tahun dan ditambah sembilan tahun.26. Quli allaahu a’lamu bimaa labitsuu lahu ghaybu als...
Jumat, 03 Juli 2020 22:23 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A.. Kirim WA ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat...