Turun ke Lokasi Banjir, Bhabinkamtibmas Pakunden Ponorogo Imbau Warga Tetap Waspada

Turun ke Lokasi Banjir, Bhabinkamtibmas Pakunden Ponorogo Imbau Warga Tetap Waspada Anggota Polsek Ponorogo saat melakukan pengecekan lokasi banjir.

PONOROGO, BANGSAONLINE.com - Akibat curah hujan yang cukup tinggi pada Kamis (27/2), mengakibatkan beberapa lokasi di wilayah Kecamatan Ponorogo mengalami banjir maupun genangan air.

Dari pantauan di lapangan sampai dengan Jumat (28/2), masih ada beberapa lokasi di wilayah Kota Kecamatan Ponorogo yang tergenang air utamanya di Jl. Anjani masuk wilayah Kelurahan Pakunden, Kecamatan Ponorogo.

Mengetahui masih adanya genangan air, patroli Polsek Ponorogo dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Pakunden Bripka Marisha Pakolaria melakukan pengecekan lokasi yang dimaksud.

"Sampai saat ini masih ada genangan air setinggi kurang lebih 20 cm di Jl. Anjani," jelas Bripka Marisha.

Tidak ada korban akibat banjir tersebut. Selanjutnya ia mengimbau warga untuk tetap waspada banjir mengingat hujan masih mungkin terjadi.

"Kita imbau untuk warga agar waspada. Siapkan barang-barang yang penting dan berharga. Sewaktu-waktu banjir, sudah siap untuk antisipasinya," imbaunya.

Menurut keterangan warga, genangan tersebut akibat meluapnya Sungai Jenes dan Sungai Paju yang tidak mampu menampung debit air. Karena tingginya curah hujan serta selokan yang kurang baik sehingga air menjadi kurang lancar. (nov/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO