Tom Cruise Hentikan Pembuatan Film Mission Impossible karena Coronavirus Masuk Italia

Tom Cruise Hentikan Pembuatan Film Mission Impossible karena Coronavirus Masuk Italia Sang superstar. foto: the sun

BANGSAONLINE.com - Tom Cruise (57) sang superstar, melarikan diri ke Inggris dari pengambilan film di Italia, karena corona virus masuk italia.

Tom Cruise sebelumnya mengikuti pengambilan gambar untuk film Mission: Impossible yang baru, di Venice. Ternyata daerah ini ditetapkan sebagai area berisiko tinggi terpapar corona virus oleh otoritas Italia.

Sebuah sumber produksi tadi malam mengungkapkan bahwa para pemain dan kru “ketakutan” ketika jumlah korban virus corona di Italia mencapai tujuh orang.

"Ada pertemuan dengan para pejabat, sejauh yang mereka ketahui, ada risiko serius di daerah itu. Menghentikan pembuatan film ini sangat mahal, tetapi tidak ada orang yang mengambil risiko dengan tetap tinggal."

"Pengungsian sedang berlangsung, dimulai dengan beberapa pejabat dan orang ternama, dengan menggunakan jet pribadi, secepat mungkin."

Tom tiba di Venesia pada akhir pekan untuk pengambilan gambar film ketujuh Mission: Impossible. Ia memerankan agen Ethan Hunt. Rebecca Ferguson kembali sebagai pemimpin wanita Ilsa Faust.

Sumber: thesun

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO