Sekdaprov Heru Tekankan Loyalitas dan Kekompakan Insan Perhubungan

Sekdaprov Heru Tekankan Loyalitas dan Kekompakan Insan Perhubungan Sekdaprov Heru Tjahjono saat memberikan pengarahan pegawai Dinas Perhubungan Prov. Jatim di Jl. A. Yani Surabaya, Senin (24/2). foto: ist.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Timur Dr. Heru Tjahjono menekankan kepada seluruh jajaran perhubungan untuk terus memberikan loyalitas dan menjaga kekompakan di Jatim. Apalagi, Dinas Perhubungan Prov. Jatim adalah salah satu instansi besar dan memiliki staf yang tersebar di seluruh wilayah di kabupaten/kota.

Ia mengatakan, loyalitas dalam sebuah instansi pekerjaan merupakan hal yang mutlak. Mulai eselon II, III, dan IV, hingga seluruh staf.

"Sebagai pegawai di dinas yang besar ini, loyalitas harus dikedepankan. Staf loyal kepada para Kepala Seksi (Kasi)/Kepala Sub Bagian (Kasubag), begitu pula para Kasi/Kasubag loyal terhadap Kepala Bagian (Kabag) atau Kepala Bidang (Kabid)," tegas Heru Tjahjono saat memberikan pengarahan pegawai Dinas Perhubungan Prov. Jatim, di Jl. A. Yani Surabaya, Senin (24/2).

Untuk itu, sebut Heru Tjahjono, dirinya meminta kepada para eselon III untuk mendukung program Kepala Dinas-nya. Meskipun pernah menjadi teman.

"Kedepankan loyalitas serta dedikasi terhadap pekerjaan maupun terhadap pimpinan di atas kita. Jika loyalitas sudah berjalan, maka setiap sasaran dari program kinerja yang akan dilakukan menjadi mudah," jelasnya.

Masih menurut Heru, kekompakan juga menjadi perhatian yang sangat penting. Utamanya di jajaran para ASN. Sebesar apapun suatu intansi/badan/lembaga, tidak akan pernah berhasil jika program dan tujuannya tidak terjadi sebuah kekompakan.

"Untuk itu, kekompakan harus dilakukan. Terutama dalam menghadapi setiap permasalahan yang sering kali timbul dari pihak eksternal institusi. Mari mulai sekarang kita meningkatkan diri untuk terus loyal terhadap pekerjaan dan pimpinan, serta menjaga kekompakan untuk menjadikan Dinas Perhubungan Prov. Jatim lebih besar dari sekarang," tegasnya.

Heru Tjahjono pun meminta agar setiap kegiatan yang dilakukan , Dinas Perhubungan Jatim agar ikut aktif terlibat di dalamnya. Keberadaan Dinas Perhubungan diyakini akan memperkuat serta memperlancar setiap kegiatan yang akan dilaksanakan.

Pengarahan staf di lingkungan Dinas Perhubungan dihadiri oleh seluruh unsur staf dan para pimpinan. (mdr/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Warga Kota Pasuruan Berebut Minyak Goreng Curah Saat Gubernur Jatim Pantau Operasi Pasar':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO