BEM Unusida Bersama BEM Delta Galang Dana untuk Korban Banjir Kedungbanteng dan Banjarasri Sidoarjo

BEM Unusida Bersama BEM Delta Galang Dana untuk Korban Banjir Kedungbanteng dan Banjarasri Sidoarjo BEM Delta dan BEM Unusida foto bersama usai penggalangan dana.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - BEM Unusida dan BEM Delta menggelar kegiatan sosial penggalangan dana peduli korban banjir Desa Kedungbanteng dan Banjarasri Sidoarjo, Senin (24/2/2020).

Ketua BEM Unusida, Afifa menyampaikan, kegiatan sosial ini dimulai pukul 14.30 WIB, di tiga titik. Yakni Lampu Merah Alun-alun, Lampu Merah Pemkab, dan Lampu Merah Rolag.

Aksi yang digelar sampai pukul 15.00, dikarenakan hujan sangat lebat dan tidak memungkinkan untuk diteruskan. "Aksi ini diikuti oleh mahasiswa yang tergabung dalam BEM Unusida dan BEM Delta, dengan jumlah sekitar 30 orang yang meramaikan. Mereka sangat antusias dengan aksi ini, terlebih respons masyarakat yang melewati jalur spot aksi pun sangat baik," katanya.

Dia menyampaikan, dana yang terkumpul ini akan disalurkan langsung di lokasi.

"Dengan adanya kegiatan sosial yang dilakukan oleh BEM Unusida dan BEM Delta ini, diharapankan dapat membantu meringankan beban saudara kita yang terkena musibah banjir di Kedungbanteng dan Banjarasri," katanya. (cat/rev) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO