Road Race Kejuaraan Provinsi Putaran ke-2 sebagai Ajang Adu Gengsi para Pembalap Jatim

Road Race Kejuaraan Provinsi Putaran ke-2 sebagai Ajang Adu Gengsi para Pembalap Jatim Para pembalap memacu motornya begitu bendera start dikibarkan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Para pembalap se-Jawa timur mengikuti 'Road Race Kejuaraan Provinsi 2020' yang diadakan di sirkuit jalanan Jl. Jokotole Asem Manis, Kabupaten Pamekasan, Minggu (23/02/20).

Agenda tahunan yang memperebutkan piala Bupati Pamekasan tersebut, juga sebagai ajang untuk mencari bakat para pembalap daerah.

Moh. Fahmi, Panitia Pelaksana mengatakan Road Race kali ini diselenggarakan untuk memberikan ruang kepada pembalap lokal, Madura khususnya, dan Jawa Timur pada umumnya.

"Jadi biar mereka ada kesempatan untuk menyalurkan bakat mereka di arena ini, dan untuk mencari bibit anyar," kata Fahmi, Minggu (23/02/20).

Dengan adanya ajang Road Race di Kabupaten Pamekasan ini, Moh Fahmi berharap kelak muncul pembalap yang bisa Go Internasional. "Semoga nanti terpilih pembalap-pembalap yang profesional yang bisa go Internasional," harapnya.

Road race kejuaraan Provinsi di Pamekasan ini juga mempertandingkan kelas untuk umur 5 sampai dengan 12 tahun. (yen/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO