Semarakkan Hari Valentine, JTP 1 Gelar Romance Valentine Dance

Semarakkan Hari Valentine, JTP 1 Gelar Romance Valentine Dance

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Memperingati Hari Valentine, Jawa Timur Park1 kembali mengadakan dance competition dengan judul Romance Valentine Dance (RVD) berkonsep modern mix traditional, Minggu (23/2), bertempat di Amphyteater Vulcano, JTP 1.

"Kompetisi ini adalah kompetisi dance tahunan Jawa Timur Park 1, dan tahun ini masuk seri yang kesepuluh alias 1 dekade event ini digelar," ujar Titik S. Ariyanto, marketing dan PR Manager JTP Grup, Sabtu (22/2).

Dia menjelaskan, kompetisi ini diadakan sebagai wadah untuk para remaja mengembangkan, unjuk bakat tari, dan kreasi dalam bidang tari modern maupun tradisional. Acara ini berlangsung mulai pukul 09.00 sampai pukul 16.00.

Sedikitnya akan ada 40 tim yang akan bersaing dalam kompetisi ini. Asal tim yang akan bersaing tidak hanya berasal dari dalam Malang saja. Ada yang berasal dari Jember, Tulungagung, Kediri, Yogyakarta, Pare, Nganjuk, Sidoarjo, Lumajang, Surabaya, dan Kepanjen.

(Aksi peserta Romance Valentine Dance tahun lalu)

Tim yang turun untuk bertanding tidak main-main kualitasnya, ada beberapa yang merupakan juara-juara di kompetisi dance lainnya, bahkan ada yang sampai juara nasional.

"Yang tidak kalah seru lagi kita akan kedatangan bintang tamu peraih juara satu tahun lalu modern mix tradisional F-Star dari Mojokerto, dan juara tahun lalu kreasi tradisional Diamond Art Performance dari Lumajang. Tidak kalah menarik pula akan hadir 3 juri yang menjadi founder dari event RVD sehingga bertahan sampai 10 tahun," ungkap Titik.

Event ini tidak hanya memperebutkan kompetisi uang pembinaan saja, akan tetapi pemenang juga akan mendapatkan trofi dan piagam penghargaan. Serta berkesempatan menjadi pengisi pada beberapa event yang akan diadakan di Jawa Timur Park Group. (asa/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO