Jabat Kapolres Tuban, AKBP Ruruh Wicaksono Siap Sukseskan Pilkada

Jabat Kapolres Tuban, AKBP Ruruh Wicaksono Siap Sukseskan Pilkada Pisah sambut Kapolres Tuban.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - AKBP Ruruh Wicaksono resmi menjabat sebagai Kapolres Tuban menggantikan AKBP Nanang Haryono yang pindah tugas sebagai Wadir Samapta Polda Metro Jaya.

Dalam menjalankan tugas baru di Bumi Wali, Ruruh menegaskan akan melaksanakan konsolidasi internal bersama jajarannya untuk memahami secara detail terkait kondisi lingkungan Polres dan Tuban.

"Kita akan pelajari dahulu capaian-capaian yang telah diraih ," ujar AKBP Ruruh Wicaksono, Jumat (21/2).

Pria kelahiran Ngawi itu juga telah merencanakan pogram-program prioritas yang akan dilakukan selama menjabat sebagai bertugas di Tuban. Mengingat, selama ini telah menorehkan berbagai prestasi dan pembangunan infrastruktur yang cukup baik untuk pelayanan masyarakat.

"Prestasi yang telah didapat nantinya akan terus ditingkatkan. Target yang belum tercapai akan kita lanjutkan dan direalisasikan bersama. Semua untuk ke depan lebih baik lagi," imbuhnya.

Disinggung terkait Pilkada yang akan berlangsung di Kabupaten Tuban, bapak dua anak ini menegaskan tetap mengedepankan netralitas Polri. Pihaknya siap mengamankan pilkada sesuai tugas, pokok, dan fungsinya.

"Kita siap mengamankan pilkada dan tetap menjaga kondusivitas, serta menjunjung tinggi netralitas Polri," ungkapnya.

Sekadar informasi, sebelum mengemban jabatan sebagai Kapolres Tuban, AKBP Ruruh Wicaksono bertugas sebagai Kapolres Madiun. (gun/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO