Dekatkan Diri dengan Warga Lamongan, Dandim dan Kapolres Gowes Bareng

Dekatkan Diri dengan Warga Lamongan, Dandim dan Kapolres Gowes Bareng Dandim 0812 Lamongan Letkol Inf. Sidik Wiyono dan Kapolres Lamongan AKBP Harun sedang gowes bersama komunitas sepeda.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Sebagai upaya mendekatkan diri antara TNI - Polri dengan masyarakat, Dandim 0812 Lamongan Letkol Inf. Sidik Wiyono bersama Kapolres Lamongan AKBP Harun, S.I.K., S.H. Gowes bareng bersama komunitas sepeda Lamongan, Jumat (21/2) pagi.

Dalam momen tersebut, tampak kebersamaan dan keakraban antara TNI-Polri dan komunitas sepeda semakin kental dan harmonis. Hal ini merupakan wujud bahwa TNI Polri menyatu bersama rakyat.

Dandim dan Kapolres beserta komunitas sepeda, berolahraga gowes dari Alun-alun Lamongan menuju lokasi peternakan sapi di Desa Wonokromo, Kecamatan Tikung.

Dandim dan Kapolres mengatakan, olahraga bersama tersebut sebagai upaya untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan menyerap aspirasi yang berhubungan dengan tugas dan fungsi pokok.

"Olahraga ini adalah untuk yang kesekian kalinya kami laksanakan bersama dengan masyarakat. Tujuannya untuk mempererat hubungan yang sudah terjalin selama ini," terangnya.

Selain berolahraga rutin, dandim dan kapolres juga menegaskan bahwa gowes tersebut juga ditujukan untuk menjalin silaturahmi dan sinergitas antara TNI Polri, dengan komunitas sepeda dan masyarakat.

“Jadi, kita ingin sinergitas antara Kodim dan masyarakat tetap terjaga dengan baik," pungkasnya. (qom/ian) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO