Zikir dan Tahlil untuk Ning Lik Dihadiri Ribuan Jemaah

Zikir dan Tahlil untuk Ning Lik Dihadiri Ribuan Jemaah Para jemaah yang menghadiri tahlil Ning Lik.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Zikir dan tahlil terus digelar keluarga almarhumah Wakil Wali , Lilik Muhibbah hingga hari ke-7, Kamis (20/2). Acaranya sendiri dimulai mulai pukul 20.00 WIB dan berakhir pukul 21.30 WIB.

Mulai dari santri hingga ribuan orang datang dari berbagai kalangan. Mereka memadati kompleks Pondok Pesantren Al-Ishlah, Bandar Kidul, Kecamatan Mojoroto, . Nampak Kepala OPD di lingkungan Pemerintah , Muslimat, tokoh agama, tokoh masyarakat berbaur untuk mendoakan perempuan yang telah mendampingi Wali Abudullah Abu Bakar selama kurang lebih 6 tahun.

Zikir dan tahlil dipimpin K.H. Ahmad Mahin Thoha dari Pondok Pesantren Lirboyo. Selesai acara, K.H. Zubadus Zaman wakil dari keluarga almarhumah menyampaikan terima kasih dan memohonkan maaf almarhumah apabila selama hidup ada salah.

"Kami memang mengundang bapak/ibu semuanya untuk bersama-sama membacakan Yasin, membacakan zikir dan bersama-sama, berdoa mohon kepada Allah mudah-mudahan Hj. Lilik Muhibbah yang telah dipanggil Allah SWT pada Sabtu lalu diterima amal sholeh dan diampuni segala dosanya serta di tempatkan disisi Allah SWT. Dan mudah-mudahan putra-putri yang ditinggalkan dijadikan putra-putri yang sholeh dan sholehah. Bisa melanjutkan perjuangan-perjuangan beliau. Atas nama keluarga bila mana ada kesalahan almarhumah sekecil apapun, kami meminta keridhoan maaf dari panjenengan semua," ujar Gus Bad. (uji/ns)

K.H. Zubadus Zaman (pegang mik) wakil dari keluarga almarhumah menyampaikan terima kasih dan memohonkan maafalmarhumah. (Ist).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO