Kamis, 02 April 2020 23:11

Tragis, Gadis SMP di Sampang Diperkosa 6 Lelaki Usai Kenalan Lewat FB

Kamis, 20 Februari 2020 22:41 WIB
Editor: Revol Afkar
Wartawan: Ahmad Bahri
Tragis, Gadis SMP di Sampang Diperkosa 6 Lelaki Usai Kenalan Lewat FB
Kapolres Sampang, AKBP Didit Bambang Wibowo Saputra ketika menginterogasi salah satu pelaku pemerkosaan saat rilis pers.

SAMPANG, BANGSAONLINE.com - Melati (nama samaran), gadis 14 tahun asal Desa Bringin Nonggal, Kecamatan Torjun, Sampang diperkosa 6 laki-laki bejat.

Kejadian bermula saat korban yang masih berstatus sebagai pelajar SMP ini berkenalan dengan salah seorang pelaku bernama Perdi bin Mat Jesin (20) asal Desa Candi Burung, Kecamatan Proppo, Pamekasan. Perkenalan itu melalui Facebook (FB).

Menurut Kapolres Sampang AKBP Didit Bambang Wibowo Saputra, keduanya kemudian akrab dan melanjutkan komunikasi melalui handphone.

Singkat cerita, mereka janjian ketemu darat. Pelaku pun mengajak Melati jalan-jalan dan menjemput di rumahnya, Minggu (5/2).

"Ternyata, korban dibawa pelaku ke rumah kosong di Desa Kacok, Kecamatan Palengaan, Pamekasan. Selanjutnya pelaku yang sudah merencanakan niat jahat itu memperkosa korban dibantu 5 lelaki lain dengan bergiliran," ucap Kapolres Sampang, saat jumpa pers.

Korban kemudian melaporkan pemerkosaan tersebut ke Mapolres Sampang dengan didampingi kedua orang tuanya. Petugas bergerak cepat memburu enam para pelaku tersebut.

Tak butuh waktu lama, petugas berhasil menangkap pelaku utama Perdi di rumahnya di Desa Proppo.

“Pengembangan penyelidikan terhadap tersangka Perdi, kita sudah mengantongi identitas tersangka lainnya, antara lain, Bahrul, The, dan Dicky. Sedangkan dua pelaku lainnya masih belum diketahui identitasnya, tapi dalam waktu singkat pasti akan terungkap semuanya,” terang dia.

Barang bukti yang diamankan adalah baju korban. Sedangkan para tersangka akan dijerat dengan pasal berlapis, terutama menyangkut Undang-undang perlindungan anak dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara. (hri/rev) 

Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Rabu, 11 Maret 2020 22:53 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Keindahan alam di Jawa Timur adalah potensi wisata yang luar biasa. Salah satunya, Taman Wisata Genilangit di Kecamatan Poncol, Kabupaten Magetan. Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa datang langsung ke ikon wisata di...
Sabtu, 28 Maret 2020 14:13 WIB
Oleh: M Cholil NafisSaat saya wawancara di TV atau radio banyak pertanyaan tentang hadits yang menyebutkan bahwa orang yang meninggalkan jum’atan tiga kali berturut-turut jadi keras hatinya bahkan ada yang menyebut kafir dan wajib bersyahadat kemba...
Sabtu, 28 Maret 2020 23:26 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*85. Wayas-aluunaka ‘ani alrruuhi quli alrruuhu min amri rabbii wamaa uutiitum mina al’ilmi illaa qaliilaan.Dan mereka bertanya kepadamu (Muhammad) tentang ruh. Katakanlah, “Ruh itu termasuk urusan Tuhanku,...
Jumat, 20 Maret 2020 00:31 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, MA. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<&...