Tekuk Persija 4-1, Khofifah Bangga Persebaya: Selamat Juara Bajol Ijo!

Tekuk Persija 4-1, Khofifah Bangga Persebaya: Selamat Juara Bajol Ijo! Gubernur Jawa Timur tampak meluapkan rasa gembiranya saat Persebaya menang 4-1 atas Persija di laga final yang digelar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Kamis (20/2). foto: istimewa/ bangsaonline.com

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Surabaya keluar sebagai juara Piala Gubernur Jatim 2020 setelah menaklukkan Persija Jakarta dengan skor telak 4-1 di laga final yang digelar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Kamis (20/2).

Atas prestasi tersebut, Gubernur Jawa Timur Indar Parawansa pun menyampaikan ucapan selamat dan turut meluapkan rasa bangganya terhadap Surabaya. Menurutnya, Bajol Ijo layak menyandang Piala Gubernur Jawa Timur 2020 lantaran memiliki skuad yang garang sekaligus solid.

"Saya mengikuti laga sejak kick off pertama di stadion Bangkalan. layak juara karena mereka memiliki tim yang solid," ungkap seusai menyerahkan Piala Gubernur Jawa Timur 2020 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo.

Secara khusus, juga mengapresiasi kepada para suporter yang telah memberikan semangat kepada tim sehingga pertandingan dapat berlangsung secara aman dan kondusif. Hal ini menunjukkan kedewasaan suporter di Jatim.

Atas kemenangan tersebut, berhak membawa hadiah uang tunai sejumlah Rp 300 juta. Sedangkan Persija Jakarta memperoleh hadiah senilai Rp 200 juta.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO