Jelang Final Piala Gubernur Jatim, Kapolresta Sidoarjo Imbau Bonek Wani Tertib

Jelang Final Piala Gubernur Jatim, Kapolresta Sidoarjo Imbau Bonek Wani Tertib Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji turun langsung melakukan cangkrukan bersama Bonek, serta menyampaikan imbauan kamtibmas kepada bonek di halaman Stadion Gelora Delta.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Pertandingan Final Piala Gubernur Jawa Timur 2020, Vs di Stadion Gelora Delta, Kamis (20/2/20) sore, bakal dihadiri puluhan ribu suporter .

Karena itu, polisi bersama personel gabungan dari berbagai instansi dengan total keseluruhan 7.000 personel gabungan siap diturunkan guna mengamankan laga puncak tersebut.

Segala upaya juga dilakukan Kapolresta Sidoarjo agar situasi kamtibmas di Final Piala Gubernur Jatim 2020 berlangsung aman dan kondusif.

Rabu (19/2/2020) malam, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji turun langsung melakukan cangkrukan bersama , serta menyampaikan imbauan kamtibmas kepada bonek di halaman Stadion Gelora Delta.

“Kami mengimbau kepada saudara saya bonek untuk saling menjaga ketertiban. Silakan bersuka cita dengan tertib. Mulai berangkat ke stadion hingga pulang ke rumah, harus tertib, yang berkendara harus mau menaati peraturan lalu lintas, dan menjaga keamanan. Sehingga situasi kamtibmas kita tetap aman dan kondusif,” pesan Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji kepada para .

Usai bertemu dan ngobrol dengan , Kapolresta Sidoarjo juga melakukan pengecekan situasi dan kondisi bagian luar dan dalam Stadion Gelora Delta. Sebagai kesiapan tempat digelarnya laga final Piala Gubernur Jatim 2020. (cat/rev) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO