Dibonceng Wartawan BANGSAONLINE.com, Kapolresta Sidoarjo Tinjau Banjir di Tanggulangin

Dibonceng Wartawan BANGSAONLINE.com, Kapolresta Sidoarjo Tinjau Banjir di Tanggulangin Kapolresta Sidoarjo yang baru, Kombes Pol Sumardji, turun melakukan peninjauan ke wilayah terdampak banjir di Tanggulangin dibonceng wartawan BANGSAONLINE.com Catur 'Gogon' Andy.

SIDOARJO, .com - Kapolresta Sidoarjo yang baru, Kombes Pol Sumardji, turun melakukan peninjauan ke wilayah terdampak banjir di Tanggulangin. Di hari pertama bertugas di Sidoarjo, pihaknya mendapatkan laporan bahwa di wilayah Tanggulangin ada dua desa yang sedang dilanda bencana banjir.

Kombes Pol Sumardji datang ke lokasi banjir dengan dibonceng wartawan .com, Catur 'Gogon' Andy. Ia keliling ke sejumlah lokasi terdampak banjir, sekaligus berdialog dengan warga.

"Setelah mengetahui secara langsung, kami sangat prihatin. Apalagi banjir yang menggenangi sekolahan dan warga sudah hampir satu bulan," kata Sumardji.

Sumardji menjelaskan, kejadian banjir seperti ini sangat menggangu warga atau siswa yang akan melakukan aktivitas. Karena itu, ia menilai perlu perhatian dari seluruh elemen yang ada, mulai pemerintahan kabupaten dan intansi terkait yang ada hubungan erat dengan banjir.

"Kami akan mengawal dan mendorong supaya persoalan permasalahan banjir yang hampir satu bulan ini segera diatasi. Karena banjir yang menggenang yang terlalu lama akan menimbulkan beberapa penyakit," pungkas Sumardji.

Lihat juga video 'Setahun Tak Ada Kabar, Korban Longsor di Desa Ngetos Nganjuk Tagih Janji Relokasi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO