Benahi Pompa Air, Bos Air Isi Ulang Asal Tuban Tewas Kesetrum

Benahi Pompa Air, Bos Air Isi Ulang Asal Tuban Tewas Kesetrum Polisi melakukan identifikasi di lokasi kejadian.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Nasib nahas dialami Yaskun (35) Dusun Karan, RT 02 RW 03 Desa Karangtinoto, Kecamatan Rengel, Kabupaten . Bos air isi ulang itu tewas tersengat aliran listrik saat memperbaiki pompa air yang rusak.

Jasad korban pertama kali diketahui oleh Aminuddin (21) warga Desa Rahayu, Kecamatan Soko, Kabupaten . Saat itu, Aminuddin sedang mengisi galon di tempat pengisian air isi ulang milik korban.

Saat mengisi air, dirinya mendengar suara rintihan orang di belakang etalase pengisian. Setelah dicari dan dicek, ternyata korban sudah dalam kondisi tergeletak di atas tanah.

"Tadi saya mendengar suara orang kesakitan, setelah saya cek, ternyata korban sudah tergeletak di tanah," kata Aminuddin, Kamis (13/2).

Sontak, Aminuddin langsung berusaha menolong korban dengan cara mematikan aliran listrik. Selanjutnya, berlari keluar meminta pertolongan kepada warga sekitar. Warga yang berdatangan langsung berusaha menolong dan mengevakuasi korban. Namun sayang, korban tak tertolong.

"Setelah dicek bersama warga lain, korban tidak ada denyut nadinya dan dinyatakan meninggal," imbuhnya.

Mendengar kejadian tersebut, petugas dari Polsek Rengel dan tim medis langsung menuju lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP dan proses evakuasi terhadap korban.

"Dari olah TKP dan pemeriksaan tim medis, tidak ditemukan luka luar dan tanda-tanda penganiayaan. Korban diduga meninggal akibat ," ungkap Kapolsek Rengel Iptu Dean Tomy Rimbawan.

Selanjutnya, jenazah korban langsung diserahkan pihak keluarga untuk segera dimakamkan dengan disertai surat keterangan yang mengetahui kepala desa setempat.(gun/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video '​Nyaris Tewas, Petugas Pemeliharaan Listrik di Sorong Tersengat Listrik':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO