Senin, 10 Agustus 2020 06:27

​4 Anggota Fraksi Nasdem DPRD Kediri Ikuti Sekolah Legislatif di Jakarta

Rabu, 12 Februari 2020 21:11 WIB
Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Muji Harjita
​4 Anggota Fraksi Nasdem DPRD Kediri Ikuti Sekolah Legislatif di Jakarta
Anggota F-Partai Nasdem DPRD Kabupaten Kediri dari kiri Khusnul Arif, H Syafaat, Antox Prapungkajaya, dan Lutfi Mahmudiono.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Empat anggota Fraksi Partai Nasdem DPRD Kabupaten Kediri yaitu, Lutfi Mahmudiono, Antox Prapungkajaya, Khusnul Arif, dan H Syafaat, mengikuti sekolah di kampus Akademi Bela Negara Jakarta.

Lutfi Mahmudiono menjelaskan bahwa DPP Partai Nasdem saat ini kembali membuka sekolah legislatif untuk anggota terpilih DPRD dari Partai NasDem. 

"Sekolah berlangsung di Kampus Akademi Bela Negara (ABN) Nasdem, Pancoran Timur, Jakarta Selatan," kata Lutfi melalui percakapan WA, Rabu (12/2).

Menurut Lutfi, rangkaian sekolah legislatif Nasdem angkatan ke VI ini berlangsung dari tanggal 9 Februari 2020 hingga 15 Februari 2020 yang pembukaannya dilakukan langsung oleh Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh.

"Pak Ketua Umum berpesan kepada seluruh kadernya untuk mulai bekerja agar dapat membawa kemenangan Nasdem pada Pemilu 2024," terang Lutfi yang juga Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Kediri.

Masih menurut Lutfi, sebanyak 405 peserta sekolah legislatif angkatan VI adalah para anggota Fraksi Nasdem DPRD Provinsi dan DPRD kabupaten/kota se-Indonesia.

"Para peserta sekolah legislatif akan mendapatkan berbagai materi pelajaran tentang kedewanan, kepartaian dan pembangunan karakter dari para nara sumber antara Bapak HM. Prasetyo, mantan Jaksa Agung dan Ibu Siti Nurbaya Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan," pungkas Lutfi. (uji/ian)

Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Jumat, 24 Juli 2020 19:36 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Kreatif. Itulah kata yang tepat untuk menggambarkan apa yang sudah dilakukan oleh Pemkot Surabaya dalam usahanya mempercantik kawasan Ekowisata Mangrove Medokan Sawah. Betapa tidak, dari sejumlah barang-barang bekas, sepe...
Kamis, 06 Agustus 2020 20:34 WIB
Oleh: Prof Dr Rochmat WahabPada hakekatnya manusia bermula dari lahir, tumbuh dan berkembang mencapai puncak, menurun dan berakhir dengan wafat. Inilah sunnatullah, normalnya manusia, walau pada prakteknya ada juga yang dipanggil Allah SWT, s...
Minggu, 02 Agustus 2020 22:39 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*25. Walabitsuu fii kahfihim tsalaatsa mi-atin siniina waizdaaduu tis’aanDan mereka tinggal dalam gua selama tiga ratus tahun dan ditambah sembilan tahun.26. Quli allaahu a’lamu bimaa labitsuu lahu ghaybu als...
Senin, 03 Agustus 2020 11:04 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A.. Kirim WA ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan ala...