Minggu, 05 April 2020 06:20

Taman Lalu Lintas TK Kemala Bhayangkari 99 Wage Diresmikan, Upaya Kenalkan Tertib Lalin Sejak Dini

Rabu, 12 Februari 2020 17:38 WIB
Editor: Revol Afkar
Wartawan: Catur Andy
Taman Lalu Lintas TK Kemala Bhayangkari 99 Wage Diresmikan, Upaya Kenalkan Tertib Lalin Sejak Dini
Taman Lalu Lintas TK Kemala Bhayangkari 99 Wage sebagai wadah, tempat, dan ruang bagi anak usia dini untuk berekspresi, bereksplorasi, dan mengenal budaya tertib lalu lintas.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Timur Ny. Atik Luki Hermawan, Rabu (12/2/20) meresmikan pembangunan Taman Lalu Lintas dan renovasi gedung TK Kemala Bhayangkari 99, Wage, Taman, Sidoarjo.

Kedatangan Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Timur tersebut disambut meriah dengan wajah bahagia oleh tarian anak-anak TK Kemala Bhayangkari 99, Wage. Juga turut menyambut yakni marching band Pocil (Polisi Cilik) Polresta Sidoarjo.

Dalam peresmian ini, hadir pula Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Timur dan pengurus Bhayangkari Daerah Jawa Timur, Ketua Bhayangkari Cabang Kota Sidoarjo Ny. Wanda Zain Dwi Nugroho beserta pengurus. Serta hadir pula Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho.

Dalam sambutannya, Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Timur, Ny Atik Luki Hermawan menyampaikan rasa bahagianya dengan rampungnya proses renovasi TK Kemala Bhayangkari 99 dan adanya taman lalu lintas di TK ini. Sebagai wadah, tempat dan ruang bagi anak usia dini untuk berekspresi, bereksplorasi, dan mengenal budaya tertib lalu lintas.

"Bahwa pendidikan anak adalah tanggungjawab bersama antara guru dan orang tua, maka untuk itu kedua belah pihak harus bekerjasama dan menjalin komunikasi yang baik dalam proses pendidikan anak," lanjut Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Timur Ny. Atik Luki Hermawan.

Senada dengan yang disampaikan Ny. Atik Luki Hermawan, Ketua Bhayangkari Cabang Kota Sidoarjo Ny. Wanda Zain bersyukur dengan rampungnya pembuatan taman lalu lintas dan renovasi TK Kemala Bhayangkari 99, Wage, Sidoarjo.

Diharapkan siswa-siswi TK dapat mengenal budaya dan peraturan tata tertib lalu lintas. Serta memberikan kenyamanan dan kelancaran dalam proses belajar mengajar di TK Kemala Bhayangkari 99, Wage, Sidoarjo.(cat) 

Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Rabu, 11 Maret 2020 22:53 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Keindahan alam di Jawa Timur adalah potensi wisata yang luar biasa. Salah satunya, Taman Wisata Genilangit di Kecamatan Poncol, Kabupaten Magetan. Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa datang langsung ke ikon wisata di...
Sabtu, 28 Maret 2020 14:13 WIB
Oleh: M Cholil NafisSaat saya wawancara di TV atau radio banyak pertanyaan tentang hadits yang menyebutkan bahwa orang yang meninggalkan jum’atan tiga kali berturut-turut jadi keras hatinya bahkan ada yang menyebut kafir dan wajib bersyahadat kemba...
Sabtu, 28 Maret 2020 23:26 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*85. Wayas-aluunaka ‘ani alrruuhi quli alrruuhu min amri rabbii wamaa uutiitum mina al’ilmi illaa qaliilaan.Dan mereka bertanya kepadamu (Muhammad) tentang ruh. Katakanlah, “Ruh itu termasuk urusan Tuhanku,...
Jumat, 20 Maret 2020 00:31 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, MA. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<&...