Polres Kediri Kota Bersinergi dengan Jurnalis, Gelar Aksi Peduli Kesehatan

Polres Kediri Kota Bersinergi dengan Jurnalis, Gelar Aksi Peduli Kesehatan Kapolres Kediri Kota, AKBP Miko Indrayana saat meminta kepada wakil Jurnalis, Didik Mashudi, untuk memberikan sambutan.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Polres Kediri Kota dan para Jurnalis yang nge-pos di Polres Kediri Kota, Rabu (5/2), menggelar aksi peduli kesehatan. Aksi Peduli Kesehatan itu digelar di Dusun Kradenan, Desa Manyaran, Kecamatan Banyakan, Kabupaten Kediri.

Aksi peduli kesehatan di dusun Kradenan tersebut diikuti oleh sekitar 100 orang, terdiri dari ibu-ibu dan bapak-bapak, khususnya yang sudah berusia lanjut. Mereka mengaku senang dengan adanya bakti sosial berupa pengobatan gratis ini.

"Senang, Mas. Kami bisa berobat gratis. Terima kasih kampung kami telah dijadikan aksi ini," kata Giyo, salah seorang warga.

Budiharjo, Kades Mayaran, Kecamatan Banyakan, Kabupaten Kediri juga mengaku senang dengan bakti sosial yang digelar Polres Kediri Kota dan Jurnalis Kediri ini. "Sejak seminggu ini kebetulan beberapa warga kami sedang terserang penyakit flu dan batuk. Dengan aksi peduli kesehatan ini, tentu akan meringankan warga kami, bisa berobat gratis," kata Budiharjo.

Sementara Kapolres Kediri, AKBP Miko Indrayana mengatakan bahwa aksi peduli kesehatan ini bisa terlaksana karena ada sinergi yang baik antara pihaknya dan para jurnalis di Kediri. "Ke depan, sinergi ini akan terus dilakukan, tidak hanya menggelar aksi peduli kesehatan, tapi juga aksi peduli lingkungan yang tempatnya bisa berpindah-pindah," kata Kapolres. (uji/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO