Prajurit Korem 082/CPYJ dan Kodim Mojokerto Dapat Penyuluhan Bahaya Virus Corona

Prajurit Korem 082/CPYJ dan Kodim Mojokerto Dapat Penyuluhan Bahaya Virus Corona Para prajurit Korem 082/CPYJ tampak serius mendengarkan paparan tentang virus corona.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Virus Corona yang saat ini mulai merajalela, seakan menjadi momok bagi masyarakat. Berbagai sosialisasi pun mulai dilakukan guna mengantisipasi mewabahnya virus itu.

Seperti yang digelar oleh Korem 082/CPYJ bersama dengan Dinkes Kota Mojokerto di Pendopo Cikaran, Mojokerto, Senin (3/2) siang.

“Semuanya harus mengetahui bagaimana asal virus itu, bagaimana cara penularannya, dan langkah apa yang harus dilakukan,” ujar dr. Farida Mariana, dari Dinkes Kota Mojokerto.

Senada, Mayor Ckm Warta menuturkan jika keberadaan sosialisasi yang dilakukan oleh pihak Dinkes Kota Mojokerto kali ini, sangat penting untuk dipahami oleh prajurit Korem dan Kodim.

Pasalnya, kata dia, virus Corona saat ini seakan menjadi ancaman nyata, terlebih bagi kesehatan dan nyawa masyarakat. “Kami berharap, para prajurit nantinya bisa menysialisasikan pembekalan ini ke masyarakat di lingkungan tempat tinggalnya,” kata Warta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO