Tarra Budiman Tanggapi Ocehan Farhat Abbas

Tarra Budiman Tanggapi Ocehan Farhat Abbas foto: kapanlagi.com

BangsaOnline.com - Kicauan Farhat Abbas di jejaring sosial Twitter sempat membuat geger fans Olga Syahputra beberapa waktu lalu. Bagaimana tidak, pengacara sensasional ini mendadak mengucapkan bela sungkawa atas meninggalnya komedian tersebut.

Sebagai sahabat dekat Olga, Tarra Budiman juga mengaku kesal. Namun ia tak bisa melarang Farhat untuk menulis apapun di media sosial karena itu adalah ruang publik.

Malah, Tarra menganggap ocehan Farhat sebagai doa bagi kesembuhan Olga. "Dibilang sebel, kesel, iya. Cuma balik lagi sosial media tempat orang buat ngomong apa aja. Jadi gak ambil pusing. Jadiin hal itu doa aja lah. Semoga Olga semakin membaik nantinya," ungkap Tarra saat ditemui di kawasan Cempaka Putih, Kamis siang (18/12).

Kabar hoax kematian Olga memang bukan sekali ini terjadi. Untuk mengantisipasi hal tersebut, Tarra dan teman-teman lain memilih memastikan kebenaran pada manager Olga dan tentu saja juga pada Billy Syahputra.

"Pokoknya komentar yang bukan datang dari Billy atau Mak Vera (manager) gue gak bakal percaya. Kalo dari temen-temen pun kadang gak percaya sampai gue lihat sendiri," tegasnya.

Yang terbaru, Tarra mengatakan bila kondisi Olga mengalami peningkatan signifikan. "Alhamdulilah di bulan ini banyak sekali peningkatan. Spesifiknya nggak tahu ya bisa ditanyakan ke manager," pungkasnya.

Sumber: kapanlagi.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO