Kapolresta Sidoarjo Hadiri Launching Pilbup Kabupaten Sidoarjo 2020

Kapolresta Sidoarjo Hadiri Launching Pilbup Kabupaten Sidoarjo 2020 Launching Tahapan Pilkada Sidoarjo 2020 bertempat di Ballroom The Sun Hotel Sidoarjo, Sabtu (1/2/2020) malam.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Perhelatan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sidoarjo Tahun 2020 semakin dekat. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sidoarjo melaunching tahapan Pilkada Sidoarjo 2020, Sabtu (1/2/2020) malam, bertempat di Ballroom The Sun Hotel Sidoarjo.

Dalam pelaksanaan Pilkada Sidoarjo 2020, KPU Sidoarjo Mengambil Tema "Pilbup Bermartabat Sidoarjo Hebat", ditandai dengan pengenalan maskot Kudesi (Kupang Demokrasi Sidoarjo) dan jingle Pilkada Sidoarjo 2020.

Maskot dan jingle ini sebelumnya dilombakan pada Desember 2019 lalu oleh KPU untuk masyarakat umum. Hadiah pemenang juara 1, 2, dan 3 diserahkan pada malam launching Pilbup Sidoarjo 2020.

Pada kesempatan ini, Ketua KPU Sidoarjo M. Iskak mengatakan berharap tahapan Pilkada Sidoarjo hingga pada pelaksanaan pencoblosan 23 September 2020 mendatang, dilakukan dengan dengan cara bermartabat, sehingga Kabupaten Sidoarjo tetap rukun dan damai.

"Kami menyadari semua ini dapat berjalan dengan baik dan lancar tanpa adanya kerja sama atau sinergitas seluruh stakeholder, termasuk TNI-Polri dalam hal pengamanan Pilkada. Karenanya malam ini, kami mengajak kesiapan kita bersama guna mensukseskan pelaksanaan Pilkada Sidoarjo nanti bermartabat, untuk Sidoarjo Hebat," jelas Ketua KPU Sidoarjo M. Iskak dalam sambutannya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO