Bapenda Kabupaten Madiun Beri Pengarahan Pada Pengelola Parkir RS Caruban

Bapenda Kabupaten Madiun Beri Pengarahan Pada Pengelola Parkir RS Caruban Kepala Bapenda Kabupaten Madiun saat memberi pengarahan terkait sistem parkir.

MADIUN, BANGSAONLINE.com - Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Madiun terus berupaya meningkatkan pendapatan di bidang pengelolaan pajak lahan parkir di tahun ini.

Demikian disampaikan Kepala Bapenda Kabupaten Madiun M. Hadi Sutikno, selesai acara pembinaan pada pengelola parkir Rumah Sakit Caruban di gedung pertemuan Kelurahan Bangunsari.

"Keterkaitan dengan parkir harus dilakukan dengan tertib dan dikelola secara profesional, sehingga pendapatan pajak dari sektor parkir meningkat," ujar Sutikno.

Sutikno mengungkapkan salah satu titik parkir ada di rumah sakit Caruban yang dikelola pihak Karang Taruna Kelurahan Bangunsari, masih perlu pembinaan di sistem pengelolaan administrasi.

"Sistem pengelolaan administrasi di sini perlu dibenahi, sehingga akan lebih efektif dan efisien dan harapannya semua sesuai dengan target dan juga sesuai peraturan yang berlaku," pungkas Sutikno. (hen/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO