Cintai Muridnya yang Masih Usia 16 Tahun, Kepala Sekolah Selalu Kirim Pesan Seks Setiap Hari

Cintai Muridnya yang Masih Usia 16 Tahun, Kepala Sekolah Selalu Kirim Pesan Seks Setiap Hari Kepsek penjahat kelamin. foto: mirror.co.uk

BANGSAONLINE.com - Toby Belfield (47), Kepala Sekolah Ruthin, mengirim pesan seks kepada satu muridnya, Cat Hughes (16) secara rutin setiap hari. Toby mengirim pesan tentang payudara, keperawanan, dan seksualitas. Akhirnya ini menjadi mimpi buruk Cat Hughes.

Toby Belfield sok disiplin dalam memimpin sekolah elite yang mempunyai fasilitas asrama, Ruthin School, dengan SPP sebesar Rp 621 juta ini. Namun, ia selalu mengirim pesan genit kepada muridnya yang tinggal di asrama, Cat Hughes. Hughes menegaskan, sang kepala sekolah telah menghancurkan hidupnya.

Cat Hughes berbicara secara terbuka ke North Wales Live tentang bagaimana kepala sekolah yang sudah menikah ini, berkenalan dengannya pada tahun 2018. Dia kemudian membombardirnya dengan pesan selama sembilan bulan - bahkan mengirimnya pada dini hari.

Pak Kepsek mengatakan bahwa dia "imut" dan bahwa dia terlihat bagus mengenakan blazer. "Pak Kepsek juga berbicara tentang payudara, keperawanan dan seksualitas dan mengatakan dia menyukai wanita 'kecil dan mungil'," akui Hughes.

Diketahu, lebih dari 99% sekolah Kepala Sekolah akan dipecat karena mengirim pesan obrolan kepada murid.

Belfield sebelumnya dijuluki sebagai kepala sekolah paling keras di Inggris setelah ia menjadi berita utama karena mengancam akan memecat murid yang kedapatan pacaran di sekolah.

Seorang mantan murid lain juga maju ke depan minggu ini, untuk berbagi pesan di mana Mr. Belfield mengatakan kepadanya bahwa dia "istimewa," "nakal" dan "terlihat menakjubkan" dalam sebuah gaun.

Regulator dari Estyn dan Care Inspektoratate Wales melakukan inspeksi mendadak setelah skandal ini terbuka. Ketika kesehatan mentalnya memburuk, dia merasakan sikapnya terhadap dirinya berubah dan dia menonaktifkan Instagram-nya untuk menghindari pesan tanpa henti.

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Video Nissa Sabyan Soal Poligami Kembali Viral':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO