Cerita Sopir Truk Kontainer yang Nyaris Terjun ke Sungai Betek, Ngaku Lihat Puluhan Kucing

Cerita Sopir Truk Kontainer yang Nyaris Terjun ke Sungai Betek, Ngaku Lihat Puluhan Kucing Separuh badan truk menggantung di atas Sungai Gunting.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Sebuah truk kontainer nopol AE 8148 BA menabrak jembatan dan nyaris terjun ke sungai yang berada di atas Ring Road, tepatnya di Desa Betek, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten , Rabu (29/01/20).

Peristiwa kecelakaan yang terjadi sekira pukul 08:40 WIB tersebut sempat menyita perhatian warga. Bagaimana tidak, saat insiden terjadi, kendaraan awalnya menabrak tiang PJU yang berada di atas median jalan, kemudian melangkahi median dan terhenti ketika menabrak pagar pembatas jembatan.

Sang sopir beserta keneknya terpental keluar, dan terjatuh dari ketinggian 15 meter yang akhirnya terjebur ke sungai yang alirannya lumayan deras. Sopir sempat terbawa arus sungai hingga 50 meter, beruntung nyawanya masih terselamatkan.

Menurut pengakuan sopir yang bernama Sadi (38), warga asal Desa Sambirejo, Kecamatan Jatisrono, Wonogiri, kendaraan yang dikemudikannya dari Solo hendak ke Pasuruan untuk mengambil muatan. Saat di lokasi kejadian, ia merasa melihat ada puluhan kucing yang menyeberang.

“Ada kucing jumlahnya sangat banyak nyeberang, saya kaget dan banting setir ke kanan. Seandainya kucing cuma satu sudah saya tabrak, lha itu sangat banyak sekali. Kemudian saya tidak ingat lagi, tahu-tahu waktu sadar saya sudah hanyut puluhan meter terbawa arus sungai,” tuturnya.

“Saat hanyut sebenarnya saya tak sadarkan diri, tiba-tiba terdengar suara wanita yang berteriak seakan-akan memanggil, kemudian saya sadar dan segera menepi ke bibir sungai,” pungkasnya.

Lihat juga video 'Detik-Detik Truk Trailler Seruduk Empat kedaraan di Pandanwangi Jombang, Satu Meninggal Dunia':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO