Truk Kontainer Angkut Lampu Philips yang Dilaporkan Hilang Ditemukan Tanpa Muatan

Truk Kontainer Angkut Lampu Philips yang Dilaporkan Hilang Ditemukan Tanpa Muatan Polisi memeriksa truk kontainer yang sempat dibawa kabur sopirnya.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Berdasarkan informasi yang didapat melalui radio, anggota Unit Reskrim Polsek Gedangan berhasil menemukan truk kontainer yang hilang. Truk Hino bernopol L 9551 UN itu ditemukan di Jalan Raya Ketajen di depan PT New Era, Selasa (28/1).

Kapolsek Gedangan Kompol Heri Siswoko menjelaskan, temuan tersebut saat anggotanya melakukan patroli sekitar pukul 11.00. Setiba di lokasi pihaknya menemukan truk kontainer terpakir dengan kondisi muatan kosong.

“Sesuai informasi yang didapat dari radio, truk yang dibawa lari sopir tersebut bermuatan lampu Philips,” ujarnya Selasa (28/1).

Berdasarkan temuan tersebut, pihaknya mengumpulkan keterangan saksi-saksi. Diketahui dari keterangan Sanusi dan Hartono selaku security PT New Era, truk kontainer tersebut telah terpakir sejak Senin (27/1) pukul 21.00. “Saat ini barang bukti sudah diamankan,” bebernya.

Heri memastikan berdasarkan laporan dari Polres Tanjung Perak Surabaya, truk berwarna hijau dikemudikan oleh Misno alias Mariyo pada Senin (27/1) pukul 14.00. Truk bermuatan lampu tersebut berjalan dari arah Pelabuhan Tanjung Perak. “Kemudian muncul informasi kehilangan dan berhasil ditemukan,” katanya.

Saat ini pihaknya bekerja sama dengan Polres Tanjung Perak. Kordinasi dilakukan untuk mengamankan barang bukti tersebut. Penyelidikan dilakukan untuk mengungkapkan kasus tersebut. Selain itu, pihaknya akan memburu pelaku. “Untuk dimintai keterangan lebih lanjut,” pungkasnya. (cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO