Jumat, 21 Februari 2020 03:48

Diduga Korban Pembunuhan, Warga Montong Tuban Ditemukan Bersimbah Darah dengan Usus Terburai

Senin, 27 Januari 2020 19:24 WIB
Editor: Revol Afkar
Wartawan: Gunawan Wihandono
Diduga Korban Pembunuhan, Warga Montong Tuban Ditemukan Bersimbah Darah dengan Usus Terburai
Petugas Polres Tuban hendak mengevakuasi mayat korban usai melakukan olah TKP.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Warga Desa Manjung, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban digegerkan dengan penemuan mayat perempuan yang meninggal di dalam rumahnya, Senin (27/1).

Informasi yang dihimpun BANGSAONLINE.com, korban bernama Suryani, warga desa setempat. Mayat perempuan 57 tahun itu pertama kalinya ditemukan oleh Mustofa yang merupakan adik kandung korban sekitar pukul 03.30 WIB. Saat ditemukan, kondisi Suryani berlumuran darah dan ususnya terburai keluar.

Kepala Desa Manjung, Sri Andayani membenarkan ada warganya yang bernama Suryani meninggal dunia dengan kondisi mengenaskan. Korban ditemukan tergeletak di dapur.

"Korban ditemukan oleh adik kandungya sudah dalam kondisi tergeletak, lalu adik korban ini keluar rumah dan meminta tolong kepada tetangga," terang Kades Manjung.

Dia mengaku mendapatkan kabar warganya meninggal dunia dari RT setempat. "Saat ditemukan kondisi korban ini berlumuran darah dan ususnya terburai. Saya datang ke lokasi dan menghubungi Polsek," tandasnya.

Sebelum ditemukan meninggal dunia, tambah kades, korban diketahui masih beraktivitas seperti biasanya. Bahkan pada kemarin (26/1) malam pukul 22.00 WIB, korban masih menonton TV.

Sementara itu, jajaran Polres Tuban telah terjun ke lokasi untuk melakukan olah TKP. Sedangkan, mayat korban dievakuasi ke RSUD Dr. Koesma Tuban untuk proses identifikasi lebih lanjut.

Di lokasi kejadian, Tim Inafis menemukan sebilah pisau dapur di dekat tubuh korban. Hasil pemeriksaan sementara, ada dua bekas luka robek di bagian leher dan perut korban.

"Ada sebilah pisau di dekat tubuh korban. Korban mengalami luka di bagian leher dan perut," jelas Kapolres Tuban AKBP Nanang Haryono.

Lanjut Kapolres, saat ini petugas masih melakukan proses penyelidikan lebih mendalam untuk mengungkap penyebab meninggalnya korban. "Sekarang kita lakukan lidik dan pengembangan lebih mendalam, untuk mengungkap apakah korban ini murni pembunuhan atau lainnya, sehingga bisa diketahui secepatnya," pungkasnya.

Sementara dari keterangan sejumlah warga sekitar, sebelumnya korban diketahui mempunyai riwayat gangguan kejiwaan. (gun/rev)

Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Rabu, 29 Januari 2020 22:31 WIB
KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Mendengar kata Gunung Kelud, orang pasti membayangkan kedahsyatan letusannya. Sekali meletus, abu Gunung Kelud bisa menghentikan operasional beberapa bandara. Bahkan, bandara di Yogya pun harus berhenti beroperasi ketika Gu...
Senin, 17 Februari 2020 20:01 WIB
Oleh: M Mas’ud AdnanGus Sholah. Panggilan yang enak didengar. Sekaligus menyejukkan. Siapa pun yang pernah bertemu, berbincang – apalagi akrab. Pasti terkesan: santun, tawaddlu’, sederhana, egaliter dan moderat. Moderat sesungguhnya. Bukan ...
Kamis, 20 Februari 2020 11:01 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*81. Waqul jaa-a alhaqqu wazahaqa albaathilu inna albaathila kaana zahuuqanDan katakanlah, “Kebenaran telah datang dan yang batil telah lenyap.” Sungguh, yang batil itu pasti lenyap.TAFSIR AKTUALAyat kaji 80 ...
Rabu, 29 Januari 2020 10:58 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, MA. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<&...