Diduga Korban Pembunuhan, Warga Montong Tuban Ditemukan Bersimbah Darah dengan Usus Terburai

Diduga Korban Pembunuhan, Warga Montong Tuban Ditemukan Bersimbah Darah dengan Usus Terburai Petugas Polres Tuban hendak mengevakuasi mayat korban usai melakukan olah TKP.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Warga Desa Manjung, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban digegerkan dengan penemuan mayat perempuan yang meninggal di dalam rumahnya, Senin (27/1).

Informasi yang dihimpun BANGSAONLINE.com, korban bernama Suryani, warga desa setempat. Mayat perempuan 57 tahun itu pertama kalinya ditemukan oleh Mustofa yang merupakan adik kandung korban sekitar pukul 03.30 WIB. Saat ditemukan, kondisi Suryani berlumuran darah dan ususnya terburai keluar.

Kepala Desa Manjung, Sri Andayani membenarkan ada warganya yang bernama Suryani meninggal dunia dengan kondisi mengenaskan. Korban ditemukan tergeletak di dapur.

"Korban ditemukan oleh adik kandungya sudah dalam kondisi tergeletak, lalu adik korban ini keluar rumah dan meminta tolong kepada tetangga," terang Kades Manjung.

Dia mengaku mendapatkan kabar warganya meninggal dunia dari RT setempat. "Saat ditemukan kondisi korban ini berlumuran darah dan ususnya terburai. Saya datang ke lokasi dan menghubungi Polsek," tandasnya.

Sebelum ditemukan meninggal dunia, tambah kades, korban diketahui masih beraktivitas seperti biasanya. Bahkan pada kemarin (26/1) malam pukul 22.00 WIB, korban masih menonton TV.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO