​Pria Mesir 35 Tahun Nikahi Nenek Inggris 80 Tahun, Ngeseks Bagai Perawan

​Pria Mesir 35 Tahun Nikahi Nenek Inggris 80 Tahun, Ngeseks Bagai Perawan Cinta tak pandang usia. foto: the sun

BANGSAONLINE.com – Adalah Mohamed Ahmed Irbriham (35) pria asal Giza, Mesir, berencana menikahi ‘pacar’ barunya, Iris Jones, yang berusia 80 tahun.

Diawali saling berkenalan dan mengobrol melalui facebook, akhirnya Iris nekat datang ke Cairo, Mesir untuk menemui Mohamed. Tak disangka, dalam pertemuan itu mereka cepat sekali akrab, dan mereka langsung berpacaran. Bahkan, dalam pertemuan yang sejenak itu, mereka sudah melakukan hubungan zina.

“Saya seperti perawan lagi,” kata Iris Jones.

Empat hari kemudian, mereka menikah. Namun ditolak, karena dokumen Iris kurang lengkap. Iris pun segera balik ke Weston-super-Mare, Inggris, untuk melengkapi suratnya.

Sekarang dia bersiap untuk terbang kembali ke Mesir untuk secara resmi mengikat ikatan. "Sungguh luar biasa. Saya merasa seperti perawan lagi. Itu tidak mudah, tetapi sangat penuh kasih dan romantis. Mantan suamiku bilang aku dingin ketika kita bercerai 40 tahun yang lalu, tetapi sekarang aku tahu aku pasti tidak," ujar dia kepada Sunday People.

Mantan petugas kebersihan itu bercerai dari mantan suaminya empat dekade lalu, dan pasangan itu memiliki dua anak Steve (54), dan Darren (53). Iris mengatakan, Darren khawatir Mohamed hanya mengejar uangnya, tetapi Iris menegaskan hubungan mereka adalah cinta sejati.

"Jika dia menikahi saya untuk kekayaan, dia akan kecewa dan sedih karena saya hidup dengan pensiun. Dia bahkan mengatakan akan menandatangani pra-nup, karena hanya aku yang dia inginkan - bukan rumahku. Aku sudah bertahun-tahun membuat orang lain bahagia, sekarang aku hanya ingin menikahi pria yang kucintai sebelum aku mati."

Iris tinggal di bungalo seharga £ 220,000 dan hidup dengan uang pensiun £ 200 per minggu dan tunjangan cacat.

Sumber: thesun

Simak berita selengkapnya ...