Selasa, 26 Mei 2020 08:19

Gubernur Khofifah Sambut Kunjungan Kerja Presiden di Jatim

Senin, 27 Januari 2020 15:59 WIB
Editor: Tim
Wartawan: M. Didi Rosadi
Gubernur Khofifah Sambut Kunjungan Kerja Presiden di Jatim
Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menyambut kedatangan Presiden RI Ir. Joko Widodo, tiba di Bandara Internasional Juanda pada pukul 09.20 WIB dengan menggunakan pesawat Kepresidenan Indonesia-1. foto: ist.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menyambut kedatangan Presiden RI Ir. Joko Widodo, tiba di Bandara Internasional Juanda pada pukul 09.20 WIB dengan menggunakan pesawat Kepresidenan Indonesia-1.

Gubernur Jawa Timur menyambut kunjungan kerja Presiden bersama Forkopimda Provinsi Jawa Timur, Pangdam V Brawijaya, Kapolda Jawa Timur, dan Pangkoarmada 2.

“Direncanakan, Presiden RI akan mengunjungi beberapa titik lokasi, yaitu di wilayah Kota Surabaya dan Kabupaten Gresik,” ujar Plt. Kepala Biro Humas dan Protokol Setdaprov Jatim Aries Agung Paewai, Senin (27/1).

Masyarakat sangat antusias dengan kedatangan Presiden RI di Jawa Timur. Hal ini dikarenakan merupakan kunjungan pertama Presiden di awal tahun 2020, yang tentunya memberikan semangat baru bagi masyarakat dan Pemprov Jatim.

Gubernur Khofifah direncanakan akan melaporkan beberapa hal terkait dengan perkembangan pelaksanaan Perpres nomor 80 tahun 2019 tentang Percepatan Pembangunan Perekonomian di Jatim. Gubernur Khofifah berharap menjadi pemacu semangat bersama untuk membangun Jawa Timur ke depan lebih baik lagi.

Turut menyertai Presiden dalam penerbangan menuju Provinsi Jawa Timur antara lain, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan, Menteri Badan Usaha Milik Negara Erick Thohir, Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional Sofyan A. Djalil, dan Sekretaris Kabinet Pramono Anung.

Selain itu, turut pula Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Mayjen TNI Suharyanto, Komandan Paspampres Mayjen TNI Maruli Simanjuntak, serta Staf Khusus Presiden M. Fadjroel Rachman dan Putri Tanjung. (mdr/tim)

Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Rabu, 11 Maret 2020 22:53 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Keindahan alam di Jawa Timur adalah potensi wisata yang luar biasa. Salah satunya, Taman Wisata Genilangit di Kecamatan Poncol, Kabupaten Magetan. Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa datang langsung ke ikon wisata di...
Sabtu, 23 Mei 2020 12:36 WIB
Oleh: Firman Syah AliSaat ini gelar Habib sedang populer di Indonesia karena beberapa peristiwa. Diantaranya Insiden Habib Umar Abdullah Assegaf Bangil dengan mobil sedan mewah Nopol N 1 B diduga melanggar peraturan pemerintah tentang pembatasan sosi...
Sabtu, 23 Mei 2020 23:28 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*21. Unzhur kayfa fadhdhalnaa ba’dhahum ‘alaa ba’dhin walal-aakhiratu akbaru darajaatin wa-akbaru tafdhiilaanPerhatikanlah bagaimana Kami melebihkan sebagian mereka atas sebagian (yang lain). Dan kehidupan ...
Rabu, 13 Mei 2020 11:23 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <&...