Seorang Wanita Histeris Saat Terciduk Razia di Hotel Jombang

Seorang Wanita Histeris Saat Terciduk Razia di Hotel Jombang Seorang wanita meronta saat dibawa petugas Satpol PP Jombang. foto: AAN AMRULLOH/ BANGSAONLINE

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Seorang wanita berteriak histeris hingga menangis saat terjaring razia yang dilakukan oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) di hotel kelas melati yang berada di Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang, (Jum’at 24/01/20).

Saat dirazia di dalam kamar hotel, wanita setengah baya tersebut sempat pura-pura pingsan dengan telungkup di lantai sebelah tempat tidur. Namun, petugas tak terkena tipu daya. Wanita itu kemudian disuruh berdiri.

Ketika hendak dibawa ke kantor Satpol PP dengan dinaikkan ke mobil petugas, wanita tersebut terus meronta-ronta dan meminta agar dilepaskan. Bahkan sempat jadi tontonan oleh para pengendara yang melintas.

Dalam razia gabungan yang dilakukan oleh Satpol PP beserta TNI dan Polri, petugas berhasil menjaring 11 pasangan di luar nikah. Satu pasangan di kamar kos yang ada di Kota Jombang, selebihnya terjaring di hotel.

Kasi Ketertiban Umum Satpol PP Kabupaten Jombang, Haris Aminudin mengatakan, razia ini atas perintah dari Bupati Jombang guna menindak lanjuti adanya laporan terkait indikasi beberapa tempat-tempat kos dan hotel yang disalahgunakan.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO