ASN Dinas PUPR Kabupaten Blitar Meninggal Mendadak di Kantor saat Tiduran di Sofa

ASN Dinas PUPR Kabupaten Blitar Meninggal Mendadak di Kantor saat Tiduran di Sofa Jenazah korban dibawa ke RSUD Mardi Waluyo Kota Blitar.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Seorang ASN Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kabupaten meninggal dunia mendadak di kantornya, Rabu (22/1/2020). Dia adalah Hery Prasetyo (41) warga Kelurahan/Kecamatan Sukorejo, Kota .

Hery ditemukan tak bernyawa di atas sebuah sofa. Korban ditemukan sudah dalam kondisi meninggal dunia Rabu pagi sekitar pukul 06.30 WIB. Saat ditemukan, korban masih menggenakan pakaian seragam lengkap atasan putih bawahan hitam, seragam ASN yang biasa digunakan setiap hari Rabu.

"Korban pertama kali ditemukan oleh saksi bernama Fajar Dwi Prasetyo saat melaksanakan pekerjaannya membersihkan ruangan. Fajar saat itu melihat korban sedang tertidur di atas sofa di ruang Pelayanan DPU Kabupaten . Namun, Fajar mengira saat itu korban tengah tidur biasa," ungkap Kasubag Humas Polres Kota Ipda Wahyu Jatmiko.

Korban baru diketahui sudah tak bernyawa setelah dibangunkan oleh salah satu rekannya untuk melaksanakan apel pagi. Saat dibangunkan, korban sama sekali tidak memberi respons. Kejadian tersebut kemudian dilaporkan kepada pihak kepolisian.

"Mendapatkan laporan tersebut petugas Polres mendatangi lokasi kejadian. Kemudian jenazah dibawa ke RSUD Mardi Waluyo Kota ," imbuhnya.

Setelah dilakukan identifikasi tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Menurut keterangan keluarga, korban memang memiliki riwayat sakit jantung.

"Tidak ada tanda penganiayaan dan pihak keluarga menerima kejadian tersebut dan meminta untuk segera dimakamkan," pungkasnya. (ina/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Ikuti Google Maps, Mobil Pikap di Blitar Dilewatkan Jembatan Bambu, Nyaris Terporosok':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO