Pemasang Jebakan Tikus Beraliran Listrik Akhirnya Diproses Polisi

Pemasang Jebakan Tikus Beraliran Listrik Akhirnya Diproses Polisi Jasad wanita tanpa identitas yang tewas di sawah karena jebakan listrik.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Terkait kematian seorang perempuan tanpa identitas karena kesetrum kabel jebakan tikus di , kini polisi mengusut pemasang kabel jebakan.

"Kita akan memproses kasus tewasnya seorang wanita yang ditemukan di area persawahan akibat terkena aliran listrik dari jebakan tikus," jelas Kapolres AKBP Dicky Ario Yustisianto kepada BANGSAONLINE.com, Selasa (21/01).

Meninggalnya seseorang akibat kesetrum jebakan tikus yang dialiri listrik sebenarnya telah sering terjadi di . Polisi juga telah melakukan sosialisasi terhadap petani.

Namun kenyataannya, masih banyak petani yang mengandalkan jebakan listrik untuk melawan serangan hama pengerat tersebut. "Yang pasti pemasang jebakan itu bukan pemilik sawah, dan yang menjadi tersangka adalah pemasang jebakan bersetrum," terang dicky sapaan orang nomor satu di Polres tersebut. 

Kapolres berharap, kejadian ini dapat menjadi pelajaran bagi pemilik sawah yang memakai jebakan tikus beraliran listrik. (nal/ros)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO