AKP Agus Sobarnapraja Jabat Kasatreskrim Polres Bangkalan, AKP David Manurung ke Lamongan

AKP Agus Sobarnapraja Jabat Kasatreskrim Polres Bangkalan, AKP David Manurung ke Lamongan Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra memimpin serah terima jabatan Kasatreskrim AKP David Manurung kepada AKP Agus Sobarnapraja, Senin (20/01/2019).

BANGKALAN, BANGSAONELINE.com - Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra memimpin serah terima jabatan Kasatreskrim AKP David Manurung kepada AKP Agus Sobarnapraja bertempat di Malpores Bangkalan, Senin (20/01/2019).

AKBP Rama mengatakan, mutasi ini sebagai bentuk penyegaran organisasi. “Rotasi ini hal biasa, AKP David Manurung menjabat Kasatreskrim di selama hampir satu tahun (8 bulan, Red), kini mendapatkan promosi di Polres Lamongan," jelasnya

Sementara itu, kepada AKP Agus Sobarnapraja, kapolres meminta agar dapat segera menyusaikan diri dan melaksanakan tugas dengan baik. "Diharapkan kepada pejabat yang baru dapat menurunkan tindak pidana dan menyelesaikan tindak pidana. Itu PR yang terberat bagi Kasatreskrim," ujarnya

Dalam sambutannya, AKP David Manurung mengucapkan terima kasih kepada tim yang telah bekerja sama dalam penengakan hukum. "Terima kasih juga kepada masyarakat yang bekerja sama dengan ," kata David Manurung.

Untuk diketahui, Kasatreskrim yang baru AKP Agus Sobarnapraja adalah alumni Akpol angkatan tahun 2010. Ia pernah menjabat Kasatreskrim di Langkat Sumatera Utara, dan setelah sekolah di Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK) bertugas di Kanit II Subdit Papua Barat.

Selanjutnya ia ditempatkan di Direktorat Tindak Pidana Khusus Bareskrim Mabes Polri, dan kemudian ditugaskan di Kasatreskrim . (uzi/dur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO