Inilah Gadis-gadis Sintal yang Diundang Manchester City untuk Pesta, Usai Kalahkan Aston Villa 6-1

Inilah Gadis-gadis Sintal yang Diundang Manchester City untuk Pesta, Usai Kalahkan Aston Villa 6-1 Dua gadis, dari 20 gadis sintal lain, yang didatangkan untuk menggelar pesta kemenangan. foto: the sun/instagram

BANGSAONLINE.com – Pemain Manchester City menggelar pesta bersama gadis-gadis sintal, setelah berhasil mengalahkan Aston Villa dengan skor telak, 6-1, di kandang Aston Villa, Minggu (12/1/2020) pekan lalu.

Pesta digelar sepekan kemudian, yaitu Sabtu hingga Minggu (18-19/1/2020). Pesta ini bergaya “Bunga Bunga Kota Manchester”. Sumber mengatakan, sebanyak 22 gadis sintal didatangkan ke Resor Mere, Cheshire. Mereka disilakan untuk menggelar pesta kemenangan,

Striker Sergio Aguero mengatakan bahwa ini adalah pesta Natal yang terlambat. Dan dialah yang mengatur semuanya. Dan ada semacam imbauan, untuk mempublikasikan melalui instagram.

Manajer Man City, Pep Guardiola, dilaporkan memberi izin untuk pesta gila-gilaan ini.

Sumber mengatakan, para pemain tidak terlibat dalam pesta 20 gadis sintal ini. “Mereka berpesta, sementara kita dalam kamar masing-masing,” akui satu pemain. 

Wajar pesta ini digelar, sebab buat Aston Villa, kekalahan atas Manchester City dengan skor 1-6 adalah hasil terburuk kedua. Sebelumnya, The Villans pernah tumbang 0-6 dari Liverpool pada Februari 2016, juga di Villa Park.

Sergio Aguero mencetak tiga gol pada laga itu. Riyad Mahrez membuka keran gol City, tak cuma sekali, tapi dua kali beruntun pada babak pertama. Satu gol lainnya dicetak oleh Gabriel Jesus. Kemenangan itu membuat Manchester City terus mengirimkan sinyal berbahaya buat Liverpool yang berada di puncak klasemen.

Saat ini, The Citizens masih bercokol di posisi kedua. Berjarak 14 poin, tampaknya kemenangan telak atas Aston Villa layak dirayakan mengingat sulitnya mengejar The Reds di posisi teratas.

Berikut gadis-gadis sintal yang didatangkan untuk merayakan pesta:

Kecantikan gadis Belanda, Juliette Kromeich. Diterbangkan untuk ikuti pesta.

.

Juliette, satu di antara gadis-gadis yang diterbangkan untuk pesta Man City.

.

'Semoga gadis-gadis bersenang-senangdi bus sementara kita bersantai di dalam mobil pribadi'

.

Sumber: thesun

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO