Tahun Shio Tikus Logam, Jadi Cerdik dan Kerja Keras Tujuannya

Tahun Shio Tikus Logam, Jadi Cerdik dan Kerja Keras Tujuannya

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Tahun Baru Imlek 2020 kurang seminggu lagi, tepatnya jatuh pada hari Sabtu depan, 25 Januari 2019. Umat aliran kepercayaan Konghucu dan Budha meyakini tahun 2020 memiliki filosofi bekerja lebih semangat dan sungguh-sungguh.

Pasalnya, tahun ini memiliki shio tikus logam. Artinya, tikus yang memiliki sifat cerdik dan pintar saat mencapai tujuannya, didukung dengan makna logam yang kuat dan bersungguh-sungguh untuk meraih keinginan.

"Tahun ini, shio tikus logam. Harapannya agar masyarakat lebih giat bekerja," kata Wakil Ketua TITD Pay Lien San, Hery Novem Stadiono saat dikonfirmasi wartawan di sela-sela memandikan patung dewa, Minggu (19/1/2020).

"Sifat hewan tikus kan cerdik dan cerdas, bahkan pantang menyerah. Nah, bangsa ini juga harus begitu. Kita bekerja cerdas dan cerdik, untuk meraih harapan," kata pria yang memiliki nama Cina Yap Sui Liong itu.

"Ditunjang logam yang memiliki sifat kuat dan kokoh, maka selain cerdik layaknya tikus, ditambah jangan pantang menyerah karena unsur logam itu. Kalau mudah menyerah, jangan salahkan jika ditinggal bahkan tertinggal dengan yang lain," tandasnya. (ata/yud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO