1,5 Bulan, Polresta Sidoarjo Tangkap 25 Tersangka dari 21 Kasus Kejahatan Jalanan

1,5 Bulan, Polresta Sidoarjo Tangkap 25 Tersangka dari 21 Kasus Kejahatan Jalanan Para tersangka kasus kejahatan yang berhasil ditangkap Polresta Sidoarjo selama kurun waktu 1 Desember - 15 Januari 2019.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Kejahatan jalanan yang kerap bikin resah masyarakat, berhasil ditindak oleh Polisi. Dalam kurun waktu 1 Desember 2019 sampai dengan 15 Januari 2020, Satreskrim dan jajaran menangkap 25 tersangka dari 21 kasus kejahatan jalanan.

21 kejahatan jalanan tersebut, antara lain 11 kasus pencurian dengan pemberatan, 1 kasus curanmor, 2 kasus pembunuhan, 1 kasus pengancaman, 2 kasus pengeroyokan, 3 kasus penganiayaan, dan 1 kasus pornografi.

"Untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, selama 1,5 bulan tim kami berhasil mengungkap 21 kasus kejahatan jalanan dan menangkap sebanyak 25 tersangka," ujar Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho, Jum'at (17/1/2020) kepada wartawan di Mapolresta Sidoarjo.

Upaya selanjutnya, juga terus melakukan pengejaran terhadap pelaku kasus yang lainnya. Selain itu, untuk menciptakan wilayah Sidoarjo aman, juga menggiatkan patroli di berbagai wilayah di jam rawan, cangkrukan kamtibmas, menjalin sinergitas dengan TNI dan Forkopimda maupun Forkopimka, serta terus menyampaikan berbagai imbauan kamtibmas.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho juga mengatakan, jika terjadi tindakan kejahatan di wilayahnya, masyarakat Sidoarjo dapat menekan panic button pada aplikasi Delta Siap . Sehingga personel dan jajaran yang ada di dekat lokasi dapat dengan cepat melakukan tindakan. (cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Detik-Detik Pencurian Sepeda Motor di Krian Sidoarjo Terekam CCTV, Pelaku Mengenakan Seragam Ojol':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO