Rabu, 16 Juni 2021 06:11

Anniversary ke-4, Wabup Pamekasan Harap Madura United FC Juara Liga 1

Rabu, 15 Januari 2020 22:20 WIB
Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Yeyen
Anniversary ke-4, Wabup Pamekasan Harap Madura United FC Juara Liga 1
Wakil Bupati Pamekasan Raja'e bersama Pelatih Madura United FC, Rahmad Darmawan acara anniversary di aula Cafe dsn Resto Balai Rejo Pamekasan, Madura, Selasa (14/1) malam.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Dalam acara Anniversary Madura United (MU) FC ke-4 yang diadakan pada Selasa (14/1) malam di Aula Cafee dan Resto Balai Rejo, Jalan Niaga Pamekasan, Wakil Bupati Raja'e menyampaikan harapannya agar MU bisa menjuarai Liga 1 Indonesia tahun 2020.

Dalam kesempatan tersebut Raja'e mengungkapkan, Pemkab Pamekasan memiliki komitmen dalam mendukung kemajuan persepakbolaan daerahnya. Salah satunya melalui Madura United.

Dia berjanji akan menjalin komunikasi dengan para pemain Madura United, untuk bisa mewujudkan harapan juara tersebut. 

Turut hadir dalam acara tersebut, Ziaul Haq Direktur PT PBMB yang menaungi Madura United FC, pelatih Madura United FC Rahmat Darmawan, Wakapolres Pamekasan Gunawan, utusan Kodim 0826 Pamekasan, dan Mohammad Alwi, M.Si, LOC Madura United FC.

BACA JUGA : 

Antisipasi Kekurangan Air Bersih, Rumah Zakat Resmikan Bantuan Sumur Bor di Pamekasan

Diduga Hendak Mandi, Nenek di Pamekasan Tewas Terjatuh di Sumur Sedalam 40 Meter

Para Relawan Bencana Dapat Vaksin Covid-19 Gratis dari Pemkab Pamekasan

Akhir Pekan di Bukit Kehi, Berenang Sambil Nikmati Keindahan Alam Tanpa Batas

Sedangkan pelatih Madura United FC yang baru, Rahmad Darmawan juga berkomitmen membawa MU lebih baik lagi. Ia mengatakan akan menerapkan program latihan serta mengadakan uji coba dengan beberapa klub di Malaysia. Timnya akan terbang ke Malaysia tanggal 19 Januari 2020 mendatang, dan bersiap menghadapi Johor Darul Takzim (JDT) pada 21 Januari 2020.

Setelah dari Malaysia, Madura United akan langsung bertolak ke Trengganu untuk menghadapi Trengganu FC pada 24 dan 26 Januari 2020.

RD, sapaan Rahmad Darmawan menambahkan, laga uji coba ini dilakukan sembari menunggu jadwal pasti Piala Presiden 2020. Dari laga uji coba ini, pihaknya ingin melihat hasil permainan dari program latihan yang sudah dia susun sedari awal Januari 2020.

"Kami lakukan laga uji coba ini sembari menunggu jadwal Piala Presiden jadi digelar atau tidak," kata RD kepada media saat ditemui di Aula Cafe dan Resto Balai Rejo Pamekasan, Selasa (14/01/20) malam. (yen/ian)

Demam Euro 2021, Warga Desa di Pasuruan Ini Kibarkan Ratusan Bendera Ukuran Raksasa
Senin, 14 Juni 2021 23:58 WIB
PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Euforia sepak bola Piala Eropa atau Euro tahun 2021 menggema di seluruh penjuru dunia, tak terkecuali di tanah air. Warga pesisir di Kabupaten Pasuruan misalnya, mereka ikut memeriahkan perhelatan Euro 2021 dengan mema...
Jumat, 04 Juni 2021 10:27 WIB
PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Bukit Kehi, destinasi wisata yang satu ini berada di Kota Pamekasan. Bukit Kehi menawarkan pemandangan daerah pegunungan yang hijau mempesona. Pengunjung bahkan bisa berenang di sejuknya hawa pegunungan di pulau gar...
Selasa, 15 Juni 2021 06:53 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - RUU Pajak makin ramai dan kontroversial. Tapi suara fraksi-fraksi di DPR kali ini menolak. Alias tak mendukung rencana pemerintah.Apa benar ini karena Pilpres sudah dekat? Atau karena para pimpinan parpol belum dipan...
Minggu, 16 Mei 2021 06:58 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*65. fawajadaa ‘abdan min ‘ibaadinaa aataynaahu rahmatan min ‘indinaa wa’allamnaahu min ladunnaa ‘ilmaanLalu mereka berdua bertemu dengan seorang hamba di antara hamba-hamba Kami, yang telah Kami berika...
Sabtu, 12 Juni 2021 09:55 WIB
>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A.. Kirim WA ke 081357919060, atau email ke [email protected] Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<...