Pangarmada II Jalin Silaturrahmi Pimpinan Kotama TNI AL dengan Gelar Gowes Bersama

Pangarmada II Jalin Silaturrahmi Pimpinan Kotama TNI AL dengan Gelar Gowes Bersama Panglima Koarmada II Laksda TNI Heru Kusmanto didampingi Kepala Staf gowes bersama dengan Gubernur AAL dan Komandan Kodiklatal.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Panglima Komando Armada (Pangarmada) II Laksda TNI Heru Kusmanto didampingi Kepala Staf Koarmada II melaksanakan gowes bersama dengan Gubernur AAL dan Komandan Kodiklatal. Rutenya pendek dari Rumah Jabatan Pangarmada II menuju Markas Komando Armada II Ujung Surabaya, Selasa (14/01).

Selain untuk menjaga kebugaran, gowes bersama ini dilaksanakan dalam rangka menjalin silaturahmi dengan para pemimpin Kotama TNI AL di wilayah Surabaya sehingga dapat terjalin sinergitas dan kekompakan dalam menghadapi tantangan tugas yang semakin berat dan kompleks kedepannya.

"Dengan kegiatan ini (bersepeda) saya harap bisa menjadi contoh kepada para prajurit yang tinggalnya didekat kantor agar mau menggunakan sepeda sebagai sarana transportasi sekaligus olah raga, selain sehat pasti juga akan menghemat anggaran untuk berangkat dan pulang dari kantor," ujar Pangarmada. (dev/dur)

Sumber: Dispen Koarmada II

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video '​Koarmada II Gelar Vaksinasi Massal 20 ribu Dosis di Nganjuk':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO