Plt. Wali Kota Pasuruan Hadiri Resepsi Milad PD Muhammadiyah ke-107

Plt. Wali Kota Pasuruan Hadiri Resepsi Milad PD Muhammadiyah ke-107 Plt. Wali Kota Pasuruan saat menghadiri resepsi Milad PD Muhammadiyah ke-107.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Plt. Wali Raharto Teno Prasetyo menghadiri resepsi Milad Pengurus Daerah (PD) ke-107 dengan Tema "107 Tahun Mencerdaskan Kehidupan Bangsa" bertempat di Aula P3GI Jalan Pahlawan , Selasa (14/1).

Dalam sambutannya, Plt. Wali Kota yang akrab disapa Teno itu mengajak warga bersyukur karena hingga kini mampu bertahan dan berkembang dengan istiqomah dalam menyebarluaskan dan memajukan misi dakwah. 

"Bersama dengan itu, kita berdo’a disertai ikhtiar terus-menerus agar senantiasa tetap memberikan kemanfaatan terbaik untuk kemajuan umat, bangsa, dan kemanusiaan universal dalam bingkai Rahmatan Lil-Alamin," ajaknya.

Ia juga mengapresiasi yang telah merintis banyak hal untuk umat dan bangsa melalui amal usaha dan amalan-amalan dakwahnya untuk kemajuan.

"Berbagai rintangan pun telah banyak dilalui oleh dalam rentang usia yang panjang itu. Sehingga tetap terus berusaha untuk mencerahkan kehidupan umat dan bangsa Indonesia. Dirgahayu ke-107. Semoga di usia yang telah melebihi satu abad ini, dapat terus meningkatkan kiprahnya dalam berbagai sektor pembangunan di negeri ini, khususnya di . Sehingga cita-cita kita mewujudkan Indonesia yang makmur, damai, dan sejahtera dapat terwujud. Tetaplah berjuang demi kemajuan islam dan pembangunan bangsa. Semoga Allah SWT selalu memberikan rahmat dan pertolongannya kepada kita semua demi terwujudnya kesejahteraan beragama di ," pungkasnya. (ard/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Heboh, Bayi Diduga Hasil Hubungan Gelap Ditemukan Warga Kota Pasuruan di Saluran Irigasi Sawah':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO