Keluhkan Tak Enak Badan, Warga Sragen Meninggal di Toko Swalayan Ngawi

Keluhkan Tak Enak Badan, Warga Sragen Meninggal di Toko Swalayan Ngawi Jenazah korban saat masih berada di depan toko swalayan bersama petugas.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Warga sekitar Dusun Kaleng, Desa Ngale, Kec. Paron, digegerkan dengan seorang pria warga Sragen, Jawa Tengah yang meninggal di depan toko swalayan, Jl. Raya -Mantingan Km 6, Minggu (11/01) sekitar pukul 16.30 WIB.

Korban adalah Mulyono (50), yang diketahui sebagai warga Kelurahan Sragen Wetan, Kec. Sragen, Jateng. Saat itu korban yang sedang mengemudikan kendaraan pikap Daihatsu Grand Max memasuki halaman parkir toko swalayan sekitar pukul 16.15 WIB. Setelah turun dari kendaraannya yang bermuatan ventilasi dari kayu tersebut, ia langsung memasuki toko swalayan.

Dari keterangan karyawan toko, bahwa saat itu korban mengambil makanan ringan dan air mineral. Sewaktu membayar di kasir, korban sempat mengeluhkan bahwa dirinya sedang tidak enak badan (sakit).

"Pada saat membayar, memang sempat mengatakan kalau sedang sakit. Setelah membayar langsung keluar," jelas Dedi Yulianto, karyawan toko swalayan.

Setelah keluar dari toko swalayan, selanjutnya korban memasuki kendaraannya yang bernopol AD 1906 VY. Tidak berapa lama, ia keluar lagi dan langsung kejang-kejang. Pada saat keluar dari kendaraannya setelah menaruh makanan kecil serta air mineralnya, ia sempat meminta tolong kepada karyawan toko swalayan.

"Setelah meletakkan belanjaannya keluar lagi dan sempat meminta tolong. Waktu saya bersama teman saya keluar, orangnya sudah kejang-kejang," terangnya.

Belum sempat memberikan pertolongan, ternyata korban sudah tidak bernapas lagi. Selanjutnya kejadian tersebut dilaporkan ke kantor Polsek Paron.

Jenazah korban lalu dievakuasi ke ruang jenazah RSUD dr. Soeroto . Sedangkan kendaraan korban diamankan oleh pihak berwajib. Hingga saat ini, pihak yang berwajib belum bisa memastikan penyebab kematian korban. (nal/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO