Kamis, 02 April 2020 23:17

Keluhkan Tak Enak Badan, Warga Sragen Meninggal di Toko Swalayan Ngawi

Minggu, 12 Januari 2020 21:21 WIB
Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Zainal Abidin
Keluhkan Tak Enak Badan, Warga Sragen Meninggal di Toko Swalayan Ngawi
Jenazah korban saat masih berada di depan toko swalayan bersama petugas.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Warga sekitar Dusun Kaleng, Desa Ngale, Kec. Paron, Ngawi digegerkan dengan seorang pria warga Sragen, Jawa Tengah yang meninggal di depan toko swalayan, Jl. Raya Ngawi-Mantingan Km 6, Minggu (11/01) sekitar pukul 16.30 WIB.

Korban adalah Mulyono (50), yang diketahui sebagai warga Kelurahan Sragen Wetan, Kec. Sragen, Jateng. Saat itu korban yang sedang mengemudikan kendaraan pikap Daihatsu Grand Max memasuki halaman parkir toko swalayan sekitar pukul 16.15 WIB. Setelah turun dari kendaraannya yang bermuatan ventilasi dari kayu tersebut, ia langsung memasuki toko swalayan.

Dari keterangan karyawan toko, bahwa saat itu korban mengambil makanan ringan dan air mineral. Sewaktu membayar di kasir, korban sempat mengeluhkan bahwa dirinya sedang tidak enak badan (sakit).

"Pada saat membayar, memang sempat mengatakan kalau sedang sakit. Setelah membayar langsung keluar," jelas Dedi Yulianto, karyawan toko swalayan.

Setelah keluar dari toko swalayan, selanjutnya korban memasuki kendaraannya yang bernopol AD 1906 VY. Tidak berapa lama, ia keluar lagi dan langsung kejang-kejang. Pada saat keluar dari kendaraannya setelah menaruh makanan kecil serta air mineralnya, ia sempat meminta tolong kepada karyawan toko swalayan.

"Setelah meletakkan belanjaannya keluar lagi dan sempat meminta tolong. Waktu saya bersama teman saya keluar, orangnya sudah kejang-kejang," terangnya.

Belum sempat memberikan pertolongan, ternyata korban sudah tidak bernapas lagi. Selanjutnya kejadian tersebut dilaporkan ke kantor Polsek Paron.

Jenazah korban lalu dievakuasi ke ruang jenazah RSUD dr. Soeroto Ngawi. Sedangkan kendaraan korban diamankan oleh pihak berwajib. Hingga saat ini, pihak yang berwajib belum bisa memastikan penyebab kematian korban. (nal/ian)

Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Rabu, 11 Maret 2020 22:53 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Keindahan alam di Jawa Timur adalah potensi wisata yang luar biasa. Salah satunya, Taman Wisata Genilangit di Kecamatan Poncol, Kabupaten Magetan. Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa datang langsung ke ikon wisata di...
Sabtu, 28 Maret 2020 14:13 WIB
Oleh: M Cholil NafisSaat saya wawancara di TV atau radio banyak pertanyaan tentang hadits yang menyebutkan bahwa orang yang meninggalkan jum’atan tiga kali berturut-turut jadi keras hatinya bahkan ada yang menyebut kafir dan wajib bersyahadat kemba...
Sabtu, 28 Maret 2020 23:26 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*85. Wayas-aluunaka ‘ani alrruuhi quli alrruuhu min amri rabbii wamaa uutiitum mina al’ilmi illaa qaliilaan.Dan mereka bertanya kepadamu (Muhammad) tentang ruh. Katakanlah, “Ruh itu termasuk urusan Tuhanku,...
Jumat, 20 Maret 2020 00:31 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, MA. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<&...