Adu Banteng Fuso vs Truk Boks di Jember, Kedua Sopir Tewas di TKP

Adu Banteng Fuso vs Truk Boks di Jember, Kedua Sopir Tewas di TKP Kondisi Truk Fuso usai terlibat kecelakaan dengan truk boks.

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan maut adu banteng terjadi antara truk Fuso berplat L 9614AA dengan truk boks nopol S 8424 QB di Jalan Umum Jember - Surabaya Dusun, Desa Tisnogambar, Kecamatan Bangsalsari, Jumat (10/1/20).

Kerasnya benturan kedua kendaraan roda empat tersebut, menyebabkan kedua sopir tewas di lokasi kejadian. Diduga kecelakaan itu disebabkan sopir truk Fuso yang dikemudikan Suparno (61) warga Dusun Gombeng, Desa Gombengsari, Kecamatan Kalipuro, Banyuwangi mengantuk.

"Kecelakaan terjadi sekitar pukul 03.30 WIB pagi tadi, antara Truk Fuso dan Truk Boks," kata Kanit Laka Lantas Polres Jember Ipda Heri saat dikonfirmasi wartawan.

Semula kendaraan truk boks yang dikemudikan Boy Ardi Nata (26) warga Desa Sumokembangasri Balong Bendo, Sidoarjo dengan membawa kernet Agus Sriyanto melaju dari timur ke barat.

"Sedangkan truk Fuso itu, melaju dari barat ke timur. Nah sesampainya di TKP, pengemudi truk Fuso diduga mengantuk sehingga berjalan oleng ke kanan," jelasnya.

Truk kemudian melewati marka tengah jalan dan langsung bertabrakan dengan truk boks yang melaju dari arah berlawanan. Akibatnya kedua pengemudi kendaraan truk itu meninggal di lokasi kejadian.

"Karena sama-sama mengalami luka di kepala dan terjepit bodi truk. Sementara kernet truk boks hanya mengalami luka ringan dan dirawat di Puskesmas Petung," pungkasnya. (ata/yud/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Nekat Ritual di Laut, 10 Warga Jember Meninggal Tersapu Ombak':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO