Hadapi Pilbup Gresik 2020, Besok Nasdem, PPP, dan Golkar Gelar Deklarasi Koalisi

Hadapi Pilbup Gresik 2020, Besok Nasdem, PPP, dan Golkar Gelar Deklarasi Koalisi Syaiful Anwar, Ahmad Nurhamim, dan Achmad Nadlir dalam suatu pertemuan. foto: ist

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Partai politik di Kabupaten Gresik mulai terang-terangan soal koalisi menghadapi perhelatan . Setelah PKB dan PDIP menggelar deklarasi kerakyatan di parlemen, kini giliran tiga parpol akan melakukan langkah serupa.

Kali ini Nasdem, PPP, dan Golkar bakal menggelar deklarasi di pelataran Icon Mall, Sabtu (11/1) besok pukul 12.30 WIB. Bahkan, undangan untuk dekarasi yang ditujukan kepada kader dan simpatisan sudah disebar.

"Ya, Sabtu (11/1), kami bertiga PPP, Nasdem, dan Golkar deklarasi di Icon Mall," ujar Ketua DPC , Achmad Nadlir pada BANGSAONLINE.com, Jumat (10/1).

Menurut Nadlir, deklarasi ini untuk menguatkan hubungan yang selama ini terbangun antara tiga parpol di DPRD Gresik. "Jadi, kami bertiga akan berupaya semaksimal mungkin melalui wakil rakyat kita di DPRD untuk menuntaskan persoalan yang dihadapi oleh rakyat," terang pengusaha sukses ini.

Ia juga menegaskan deklarasi tiga parpol ini sebagai bentuk merapatkan barisan dalam menghadapi kontestasi .

"Jadi, dalam deklarasi ini kami menyamakan persepsi menghadapi Pilbup Gresik, titik. Pokoknya adalah untuk kepentingan dan kemaslahatan masyarakat. Terkait siapa yang disepakati diusung, nanti akan ada ruang untuk membicarakan lagi, "pungkasnya.

Sekretaris DPD Nasdem Gresik Musa menambahkan, bahwa deklarasi tersebut belum membicarakan secara spesifik soal figur yang bakal diusung. (hud/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO