Tanda Tangan Dipalsukan, Warga Gladak Lapor ke Polresta Banyuwangi

Tanda Tangan Dipalsukan, Warga Gladak Lapor ke Polresta Banyuwangi Kuasa hukum Nanang Slamet (baju merah) bersama warga Gladak saat melapor di Polresta Banyuwangi.

BANYUWANGI, BANGSAONLINE.com - Kasus dugaan tanda tangan warga Dusun Krajan, Desa Gladag, Kecamatan Rogojampi berbuntut pada pelaporan ke Polresta , Rabu (8/1).

Munculnya persoalan diawali dari kegiatan normalisasi sungai yang ada di Desa Gladag hingga muncul adanya Pokmas dan yang berbuntut tanda tangan warga yang dipalsukan. Dalam perkara ini akhirnya warga yang merasa dirugikan atas tanda tangan, melapor dengan didampingi kuasa hukum yang ditunjuk Nanang Slamet, S.H dan partner.

Setelah selesai melapor di Polresta , kuasa hukum warga yang diduga dipalsukan tanda tangannya, Nanang Slamet,S.H saat diwawancarai menjelaskan bahwa pihaknya datang ke Polresta bertujuan melaporkan dugaan dokumen yang dilakukan oleh Pokmas Surangganti Desa Gladag yang mengatasnamakan masyarakat. 

Padahal, sebelumnya warga sudah berulang kali memberikan teguran yang disampaikan ke pengurus pokmas bahwa menjual aset negara itu ada konsekuensi hukumnya. Namun yang bersangkutan rupanya tetap bersikap seperti kebal hukum. 

"Mangkanya perkara ini kami laporkan ke Polresta. Terkait pasal yang disangkakan, kita tunggu saja perkembangan proses hukumnya," ucapnya. (gda/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Cuaca Kurang Bersahabat, Pelabuhan Ketapang-Gilimanuk Ditutup':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO