Heboh Foto Shaheer Sheikh Rangkul Mesra Dewi Perssik

Heboh Foto Shaheer Sheikh Rangkul Mesra Dewi Perssik Inilah foto yang membuat fans heboh. @instagram.com/dewiperssik16. Foto: kapanlagi.com

Baru-baru ini, dunia maya heboh dengan beredarnya foto mesra antara Shaheer Sheikh dengan Dewi Perssik. Foto itu diunggah oleh Depe ke akun Instagramnya, @dewiperssik16 dan langsung membuat fans histeris.

Bagaimana tidak, di dalam foto tersebut Shaheer merangkul Depe dengan mesra. Keduanya juga tersenyum dengan bahagia, seperti pasangan yang baru jadian.

Meski demikian, adegan foto mesra itu hanyalah bagian dari dokumentasi selama Depe dan Shaheer Sheikh latihan untuk acara Mahacinta Show. Depe pun tidak menambahkan apa-apa di caption foto tersebut, kecuali itu adalah sebagian dari acara rehearsal yang ia lakukan bareng Shaheer.

Yang heboh justru follower Depe di akun tersebut. Menurut mereka, wajah Depe dan Shaheer Sheikh mirip, dan bisa jadi mereka berdua mereka memang berjodoh.

"Cocok banget..Moga-moga kalian berjodoh!!! Amiin," tulis akun @liliksetiowati.

"Depe emang seperti India, pas sama Shaheer," tulis akun @arby.alhakim99.

"serasi banget sih," tulis akun @safitri.fitri.5851.

Sebelumnya, publik sempat heboh dengan foto mesra antara Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh, dan juga sempat menjodohkan mereka berdua. Namun keduanya membantah bahwa di antara mereka ada hubungan khusus.

Lalu, dengan beredarnya foto ini, bagaimana tanggapan fans Ayu? Kalau kamu, lebih suka Shaheer dengan Ayu atau dengan Depe?

Sumber: kapanlagi.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO