Dikenal Sangat Dermawan, Mertua Sekda Lamongan Meninggal Bersimbah Darah, Diduga Dibunuh

Dikenal Sangat Dermawan, Mertua Sekda Lamongan Meninggal Bersimbah Darah, Diduga Dibunuh Suasana di rumah duka yang dipenuhi pelayat.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Mertua , Rowaini (70), warga Dusun Glogok, Desa Sumberwudi, Kecamatan Karanggeneng, ditemukan meninggal dunia dalam kondisi bersimbah darah, Jumat (3/1) malam.

Peristiwa meninggalnya nenek Rowaini yang dikenal dermawan itu membuat gempar warga sekitar. Korban yang tinggal di rumah sendirian tersebut, diduga menjadi korban pembunuhan orang tidak dikenal.

Kholis, salah satu tetangga korban mengaku awalnya mengetahui peristiwa yang menimpa tetangganya tersebut sekitar pukul 19.30 WIB. Ia diberitahu oleh Salekan, salah seorang warga setempat yang menjadi penjaga rumah nenek Rowaini.

"Awalnya orang yang menjaga rumahnya mengetok pintu dan bilang kalau Bu Haji Rowaini meninggal. Jadi, kejadian persisnya tidak tahu," terangnya, Sabtu (4/1).

Setelah memberitahukan ke sejumlah tetangga, Salekan kemudian memberitahukan kejadian tersebut kepada pemerintah desa setempat dan melaporkan ke pihak kepolisian terdekat.

"Perkiraan kejadiannya ya mungkin saat sholat maghrib tadi, soalnya korban terlihat masih mengenakan pakaian sholat mukena dan sajadah," ungkap Kholis.

Menurut Kholis, korban selama ini memang tinggal di rumah sendirian, dan baru sekitar tiga hari lalu ada orang yang kost di rumah korban. Namun, informasinya pada saat peristiwa terjadi, penghuni kost sedang tidak berada di rumah.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO