Peringati Satu Dekade Wafatnya Gus Dur, Ketua PKB Bangkalan Ajak Bangun Spirit Kemajuan Bangsa

Peringati Satu Dekade Wafatnya Gus Dur, Ketua PKB Bangkalan Ajak Bangun Spirit Kemajuan Bangsa Ketua DPC PKB Ir. Mondir Rofii (kanan) memberikan potongan tumpeng kepada Ketua Dewan Syuro KH. Sayyid Umar.

BANGKALAN, BANGSAONELINE.com - DPC menggelar do'a dan dzikir bersama dalam Haul Gus Dur ke 10 bertempat di Graha Kebangkitan Bangsa Jl. Re. Martadinata Mlajah, Bangkalan, Kamis (02/12/2019).

Ketua DPC Ir. Mondir Rofii mengatakan, haul KH. Abdurrahman Wahid (Gus Dur) merupakan kegiatan rutin yang digelar pihaknya tiap tahun, Dalam haul juga tidak pernah absen do'a dan dzikir bersama.

"Satu dekade memperingati wafatnya Gus Dur bukan hanya PKB sendiri yang melaksanakan, mulai dari simpatisan dan masyarakat Indonreia di setiap awal tahun tertuju terhadap haul KH. Abdurrahman Wahid. Hal ini, karena Gus Dur menjadi guru kita semua. Gus Dur selain tokoh ulama, Presiden ke-4, serta pemimpin umat dan Bangsa Indonesia," ujar Ra Mondir, sapaan akrab Ketua DPC PKB ini dalam sambutannya.

"Selain itu, Gus Dur merupakan pendiri Partai Kebangkitan Bangsa. Oleh karena itu, dengan do'a dan dzikir bersama peringatan satu dekade meninggalnya KH. Abdurrahman Wahid ini, Bangsa Indonesia harus lebih maju dan berkembang, serta Partai Kebangkitan Bangsa, khususnya DPC ," tambahnya.

"Tentunya, ke depan DPC dapat membangun spirit dan semangat PKB lebih maju dan sukses di tahun-tahun mendatang. Serta agar dapat ikut andil membangun Kabupaten Bangkalan ke depan," pungkas Wakil Bupati Bangkalan periode 2013-2018 ini. (uzi/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO