Kendarai Sepeda Lipat, Kapolres Ngawi Pantau Pengamanan

Kendarai Sepeda Lipat, Kapolres Ngawi Pantau Pengamanan Kapolres Ngawi AKBP Dicky Ario Yustisianto di pos pengamanan. foto: ZAINAL ABIDIN/ BANGSAONLINE

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Demi menjaga dan meningkatkan kamtibmas menjelang perayaan pergantian tahun, Kapolres Ngawi AKBP Dicky Ario Yustisianto melakukan pemantauan dan pengecekan pada pos pengamanan (Pam), dengan mengendarai sepeda lipat, Sealsa (31/12).

Orang nomor satu di Polres Ngawi ini menggenjot sepeda lipat, usai hujan reda sekitar pukul 20.00 WIB. Dia memantau pusat keramaian, yaitu sekitar Alun-Alun Merdeka Ngawi. Kapolres Ngawi didampingi wakapolres, bersama beberapa PJU di lingkup Polres Ngawi, melakukan pengecekan pada Pos Pam dan pemantauan dengan mengayuh sepeda.

"Ini kan acara car free night pesta pergantian tahun, jadi kita melakukan pemantauan dengan bersepeda," jelas kapolres kepada BANGSAONLINE.com, Selasa (31/12).

Selain untuk memantau kondisi sekitar Alun-alun Ngawi, giat tersebut juga dalam rangka memberikan semangat pada anggota yang sedang bertugas dalam pengamanan perayaan pergantian tahun.

"Untuk memastikan bahwa pengamanan kamtibmas aman dan terkendali, sehingga warga yang merayakan pesta pergantian tahun merasa nyaman," pungkasnya. (nal/ros)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO