Beri Bankum Gratis, LBH 19.lll Malang Dirikan Pos Batu

Beri Bankum Gratis, LBH 19.lll Malang Dirikan Pos Batu Anggota LBH Malang 19.III, dan beberapa perwakilan elemen masyarakat usai meresmikan pos batu.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Lembaga Bantuan Hukum () Malang meresmikan kantor cabang di , yang berlokasi di Jalan Bukit Berbunga, No 209, Komplek Vila Pure Bali, Desa Sidomulyo, Kecamatan Batu, , Selasa (31/12) malam.

Peresmian kantor cabang Batu itu berkerja sama dengan Cafe Dendeng Ontong, dengan lokasi yang sama di Jalan Raya Sidomulyo.

Kegiatan itu dihadiri puluhan tamu undangan. Turut hadir pula perwakilan dari Satuan Pusdik Arhanud setempat, anggota Malang 19.III, dan beberapa perwakilan elemen masyarakat.

Direktur yang juga sekaligus Owner Cafe Dendeng Ontong, Edwin Setyo A. S.H., pada kesempatan itu menjelaskan, keberadaan kantor baru yang ada di itu, sedianya dapat meningkatkan performa dan kualitas layanan.

"Setidaknya dengan adanya kantor cabang Malang 19.III di ini, nantinya agar dapat membantu masyarakat yang menginginkan bantuan hukum secara gratis, maupun sekadar untuk berkonsultasi," ujarnya.

Edwin yang juga enterpreneur ini berharap agar keberadaan kantor cabang yang baru ini dimanfaatkan masyarakat setempat.

Lihat juga video 'Dengan Santainya, Maling Gasak Motor Karyawan Pabrik di Kota Batu':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO