Plt. Wali Kota Pasuruan Pantau Malam Tahun Baru

Plt. Wali Kota Pasuruan Pantau Malam Tahun Baru Plt. Wali Kota Pasuruan Raharto Teno Prasetyo, S.T., saat mengunjungi salah satu pos pantau, Selasa (31/12) malam.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, pada malam Tahun Baru 2020 kali ini, Plt. Wali Kota Pasuruan Raharto Teno Prasetyo, S.T., melaksanakan kegiatan pemantauan, Selasa (31/12). Di samping melaksanakan pemantauan, Plt. Wali Kota Pasuruan yang saat itu bersama Sekdakot Drs. H. Bahrul Ulum, M.M. dan jajaran Forkopimda serta Kepala OPD, juga menyerahkan bingkisan kepada petugas jaga di pos-pos pengamanan malam tahun baru.

Ada 8 pos pantau yang dikunjungi oleh Plt. Wali Kota Pasuruan beserta rombongan, yaitu dimulai dari pos pantau Blandongan, dilanjutkan ke pos pantau RSUD R. Soedarsono, pos pantau Kebonagung, pos pantau pintu masuk tol Kebon Mangga, pos pantau pertigaan Karangketug, pos pantau Yon Zipur 10 Pasuruan, pos pantau Ateja,  dan terakhir ke pos pantau Satlantas.

Ketika mengunjungi pos pantau RSUD R. Soedarsono, Teno, sapaan akrab Plt. Wali Kota juga menjenguk pasien seorang anak berusia 1 tahun 10 bulan bernama Malik Al Adil Nur Ed Din Mahmud Zanki Lim Putra.

Bocah yang beralamat di Sekar Indah I L-8 RT 03 RW 06 Kelurahan Sekargadung Kecamatan Purworejo ini dalam kondisi sakit keras. Bahkan, Teno juga menyarankan agar si anak dirujuk ke Rumah Sakit Saiful Anwar Malang untuk mendapatkan pengobatan/perawatan yang lebih baik dan lebih intensif. (par/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO