Masuk Jurang, Laka Tunggal Innova di Malang Bawa Korban Jiwa

Masuk Jurang, Laka Tunggal Innova di Malang Bawa Korban Jiwa Kiri: Kondisi mobil Toyota Kijang Innova setelah masuk jurang. Kanan: Dani saat ditolong petugas dibantu warga.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Sebuah mobil Toyota Kijang innova dengan Nopol P 1835 GD yang dikemudikan Dani Hikmayadi (23), lepas kendali dan masuk ke jurang di Jl. Raya Desa Tamanasri, Kecamatan Ampelgading, Kab Malang di km 50 – 51 dari Malang menuju Lumajang, Selasa (31/12).

Informasi yang dihimpun dari masyarakat, kronologi kejadian berawal saat mobil yang dikendarai oleh warga Dusun Sentong RW 02 RW 18, Desa Karanganyar, Kecamatan Ambulu Kabupaten Jember ini melaju dari arah Timur ke Narat dengan kecepatan agak tinggi. Sesampainya di TKP saat jalan menikung ke kiri, mobil tersebut malah melaju dan berjalan lurus hingga akhirnya terperosok dan terjun ke jurang.

Akibat kejadian kecelakaan tunggal ini, pengemudi mengalami luka robek pada pipi dan memar pada bagian wajah, sehingga dilarikan ke Puskesmas Ampelgading.

Sedangkan dua penumpang lainnya, yakni Setianik Istiqomah (32) warga Dusun Kolomoyan RT 03 RW 04, Desa Kolomoyan, Kecamatan Wonodadi, Kabupaten Blitar dan Nadia (9) mengalami benturan di kepalanya dan robek pada pelipisnya, hingga mengakibatkan korban meninggal dunia di tempat kejadian.

Kedua korban kemudian dievakuasi ke Puskesmas Ampelgading dan lanjut dibawa ke RSSA Kota Malang untuk dimintakan visum.

Anggota Polsek Ampelgading yang mendatangi ke lokasi kejadian dengan dibantu warga sekitar, bersama sama melakukan evakuasi kepada korban, mengumpulkan saksi dan mengumpulkan barang bukti yang berada di tempat kejadian.

Sementara mobil toyota kijang innova, masih berada di lokasi, menunggu bantuan derek untuk dievakuasi ke Mapolsek Ampelgading. (thu/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO